Gadget

Awal Tahun, Smartphone Huawei Harga Khusus, Nova 3i Dibanderol Segini dari Harga Awal Rp 4.199.000

Mengapresiasi kepada masyarakat Indonesia, memasuki awal tahun Huawei memberikan harga khusus untuk smartphone Huawei nova 3i.

Awal Tahun, Smartphone Huawei Harga Khusus, Nova 3i Dibanderol Segini dari Harga Awal Rp 4.199.000
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Huawei Nova 3i yang dilaunching dan mulai dipasarkan melalui pre-order secara online, Selasa (31/7/2018). Awal tahun ini, Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga khusus. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai apresiasi kepada masyarakat Indonesia, memasuki awal tahun  Huawei memberikan harga khusus untuk smartphone Huawei nova 3i.

Huawei menurunkan harga nova 3i dari Rp 4.199.000 menjadi Rp 3.999.000 yang tersedia melalu flash sale Lazada sejak 10 Januari lalu.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, penawaran harga itu untuk memberikan kesempatan lebih banyak anak muda untuk merasakan kecanggihan smartphone teratas di jajaran produk mid-range Huawei.

"Selain potongan harga sebesar Rp 200.000, kami juga menyediakan bonus lain berupa JBL in ear headphone senilai Rp 180.000," katanya melalui keterangan resminya, Minggu (13/1/2019).

Lo Khing Seng menambahkan, penawaran harga khusus itu melihat Huawei nova 3i merupakan lini produk paling populer di antara anak muda.

"Ini berkat tampilannya yang stylish dan elemen visual yang inovatif. Dengan skema warna menarik dan sistem kamera yang inovatif membuat nova 3i ini menjadi smartphone khusus selfie terpopuler," tambahnya.

Diketahui, Huawei beberapa waktu lalu juga merilis fitur baru Handheld Night Mode.

Fitur baru itu membantu pengguna nova 3i merekam foto malam terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

"Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini," pungkasnya.

Penulis: Arie Noer
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved