Berita Surabaya

Ajak Millenial Anti Hoax dan Pemilu Damai, Bharawangsa Band Polrestabes Surabaya Gelar Konser Musik

Bhawarangsa Band menggelar live musik di kegiatan Ferstival Ekskul, Talk Show dan Pameran Pendidikan Pelajar SMA Surabaya di Jatim Expo

Ajak Millenial Anti Hoax dan Pemilu Damai, Bharawangsa Band Polrestabes Surabaya Gelar Konser Musik
istimewa
Bharawangsa Band, home band Polrestabes Surabaya, menggelar live musik di kegiatan Ferstival Ekskul, Talk Show dan Pameran Pendidikan Pelajar SMA Surabaya di Jatim Expo, Sabtu (12/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Musik jadi media kepolisian untuk menyelipkan pesan-pesan keamanan, anti hoax dan mengajak pemilu damai. Salah satunya, melalui Bhawarangsa Band milik Polrestabes Surabaya.

Bhawarangsa Band menggelar live musik di kegiatan Ferstival Ekskul, Talk Show dan Pameran Pendidikan Pelajar SMA Surabaya di Jatim Expo, Sabtu (12/1/2019).

Band berjumlah enam orang ini menghibur para millenial dengan beberapa lagu yang dibawakannya. Penampilan mereka juga mengajak generasi millenial untuk menyaring pesan sebelum sharing, anti haox dan pemilu aman.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, mengatakan kegiatan band Polrestabes tersebut tidak hanya menampilkan keseruan bermusik.

Kegiatan tersebut juga menjalin kebersamaan anak-anak pelajar Surabaya khususnya melalui musik. Pada kesempatan itu, polisi juga menyelipkan pesan-pesan positif khususnya keamanan dan pemilu damai.

"Ini merupakan kebersamaan gemerasi millenial dan Polrestabes Surabaya. Para pelajar larut dalam dengakan lagu yang dibawakan Bharawangsa Band, kami juga menyampaikan pesan pemilu damai, sejuk, aman, tidak golput dan anti hoax," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Sabtu (12/1/2019).

Pesan tersebut mengingatkan generasi millenial untuk menyaring maupun mengecek kebenaran saat menerima berita dan tidak terburu menyebarkannya.

Lebih lanjut, pesan-pesan disampaikan tentang pentingnya menciptakan lingkungan damai.

Selain itu juga generasi millenial harus menciptakan lingkungan yang saling berdamai untuk pemilu, berkarya dan berprestasi.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved