Liga Indonesia

Striker Arema FC Robert Lima Guimaraes Disebut Kegendutan : Itu Berotot Bukan Gendut

Body yang 'dempal' itu dapat menjadi kelebihan tersendiri ketika nantinya Robert Gladiator berduel di lapangan hijau.

Striker Arema FC Robert Lima Guimaraes Disebut Kegendutan : Itu Berotot Bukan Gendut
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Striker asal Brasil Robert Lima Guimaraes saat menjalani sesi latihab perdana bersama Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/1/2019). Komentar Pertama Striker Brasil Robert Lima Guimaraes Soal Arema dan Aremania 

SURYA.co.id | MALANG - Robert Lima Guimaraes 'Gladiator' striker baru Arema FC asal Brasil, dinilai memiliki tubuh yang ideal sebagai striker.

Hal ini disampaikan Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC. Kuncoro menilai striker baru Arema FC itu memiliki body atau postur tubuh yang kuat.

Hal ini sekaligus mematahkan komentar masyarakat yang menilai Robert Gladiator memiliki tubuh yang gendut di awal kedatangannya mengikuti latihan di Stadion Gajayana, Kamis (10/1/2019).

"Itu bukan gendut tapi memang badannya dia seperti itu, berotot bukan gendut," kata Kuncoro pada Surya, Sabtu (12/1/2018).

Bahkan Kuncoro justru menilai, dengan body yang 'dempal' itu dapat menjadi kelebihan tersendiri ketika nantinya Robert Gladiator berduel di lapangan hijau.

"Justru kalau kurus nanti di body sama lawan justru gampang jatuh, jadi salah satu kelebihannya juga disitu,kuat. Sebelum dia datang kemarin saya lihat di Youtube itu dia di body sama lawan tidak jatuh," jelasnya.

Seperti diketahui, sebelum berlabuh ke Arema Robert pernah bermain di Al Shabab Kuwait, ia datang dengan status free transfer.

Perannya di Al Shabab cukup penting, ia berhasil membawa timnya menjadi juara di Division One tahun 2017-2018 lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved