Berita Mojokerto

Seorang Kakek Nekad Cabuli Bocah Kelas 5 SD di Ruang Tamu, Korban Melakukan Perlawanan dan Berteriak

Menurut keterangan tersangka, dia sudah lama mengincar korban untuk disetubuhi. Dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Seorang Kakek Nekad Cabuli Bocah Kelas 5 SD di Ruang Tamu, Korban Melakukan Perlawanan dan Berteriak
net
Ilustrasi Pencabulan. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Tuwi seorang Kakek berusia 60 tahun warga Desa Talok, Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tega mencabuli seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 SD. Perbuatan itu dilakukan tersangka sepekan yang lalu tepatnya Minggu (6/1).

Kejadian ini bermula, ketika korban tengah mengunjungi rumah sang nenek untuk menonton televisi. Namun, saat asyik menonton televisi, korban tiba-tiba merasa haus, kemudian mengambil minuman di rumahnya.

"Secara kebetulan, tersangka juga melintas dan melihat korban berjalan sendiri. Akhirnya Korban pun dibuntuti tersangka hingga rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Sabtu (12/1/2019).

Menurut keterangan tersangka, dia sudah lama mengincar korban untuk disetubuhi. Dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sesampainya di rumah korban, tersangka langsung membekap mulutnya dengan tangan dan mencoba melakukan pencabulan.

"Dia melakukan pencabulan di ruang tamu. Korban melawan dan berteriak saat hendak dicabuli," ujar Fery.

Korban terus berupaya melakukan perlawanan dan berteriak agar seseorang menolongnya. Upaya tersebut membuahkan hasil, nenek korban mendengar teriakannya. Jarak antara rumah korban dan neneknya sendiri tak terlalu jauh.

"Mendengar teriakan cucunya, ia langsung mendatangi rumah dan memergoki kejadian tersebut. Aksi yang dilakukan tersangka tergolong sangat nekat," ucapnya.

Fery melanjutkan, setelah kepergok tersangka langsung melarikan diri. Kendati demikian, nenek tersebut telah mengetahui identitas tersangka. Keluarga korban tak terima dan langsung melaporkan ke polisi.

"Setelah meminta keterangan dari korban, saksi mata, dan mendapatkan barang bukti, petugas langsung meringkus tersangka di rumahnya," pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved