Pilpres 2019

Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Ma'ruf, PDIP Jatim Sebut Mereka Punya Pertimbangan Rasional  

Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jatim Bambang Juwono mengapresiasi atas deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Ma'ruf, PDIP Jatim Sebut Mereka Punya Pertimbangan Rasional  
SURYA.co.id/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
100 Orang Alumni Unair Surabaya dari Pojok Airlangga Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin, Jumat (11/1/2019). 

 SURYA.co.d | SURABAYA - Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jatim Bambang Juwono mengapresiasi atas deklarasi dukungan kepada Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin oleh alumni Unair.

Alumni Unair tergabung dalam Forum Pojok Airlangga mendekarasikan dukungan tersebut di Hotel Mercure Grand Mirama, Jumat (11/1/2019)..

Menurut Logos, sapaan akrabnya, dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk perjuangan alumni Unair yang mempunyai komitmen terhadap perjuangan Jokowi.

"Kita sangat menghargai dan namanya alumni ini kan tereduksi, minimal pasti sarjana. Tentu mereka pemilih yang rasional alasannya jelas dan pertimbangannya rasional," kata Caleg DPRD Provinsi Jatim dari Dapil Jatim IX ini, Jumat (11/1/2019).

Logos sendiri yang juga alumni Unair, juga diundang dalam deklarasi.

Namun, karena ia sedang di luar kota saat deklarasi tersebut tidak bisa menghadirinya.

"Tapi intinya mereka mendukung itu karena sudah dirasakan kebijakannya Pak Jokowi, dan ingin agar pemerintahannya diteruskan lima tahun kedepan," kata Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim ini.

Beberapa alumni Unair yang tergabung dalam Forum Pojok Airlangga mendeklarasikan dukungan untuk Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Salah satu alasannya adalah karena pembangunan infrastruktur yang signifikan dan merata, bukan hanya di Jawa tapi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan bahkan Papua. (sofyan arif candra sakti)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved