Berita Surabaya

Kuasa Hukum Mucikari Prostitusi Artis Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Alasannya

Sebagai kuasa hukum maka kami akan mengajukan penangguhan penahanan terhadap klien kami

Kuasa Hukum Mucikari Prostitusi Artis Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Alasannya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Dua tersangka mucikari dari prostitusi daring artis dan model Endang alias Siska (ES) dan Tantri (TN) saat ungkap kasus di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengacara Frangky Desima Waruwu akan mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya Endang Suhartini alias Siska (ES) yang secara resmi ditetapkan Polda Jatim sebagai tersangka mucikari prostitusi artis.

Frangky mengatakan sesuai surat kuasa hukum pihaknya ditunjuk secara resmi oleh tersangka ES sebagai Lawyer untuk mendampingi proses penyidikan perkara yang dihadapi kliennya.

"Karena ditunjuk sebagai kuasa hukum maka kami akan mengajukan penangguhan penahanan terhadap klien kami," ungkap saat dihubungi SURYA.co.id melalui seluler, Sabtu (12/1/2019)

Namun kata Frangky, masih ada kendala sehingga pihaknya belum bisa mengajukan penangguhan penahanan tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini kuasa hukum belum menerima surat penetapan tersangka dan atau surat penetapan penahanan begitu juga surat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang disampaikan kliennya kepada penyidik.

"Karena waktu dan syaratnya belum cukup untuk penangguhan penahanan maka kami menunggu untuk melengkapinya paling tidak Senin pekan depan kita ajukan," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan, kuasa hukum tersangka mucikari Endang Suhartini alias Siska (ES), Frangky Desima Waruwu meluruskan terkait tudingan yang ditujukkan kepada kliennya.

Frangky mengklarifikasi kliennya merasa sebagai korban dalam kasus prostitusi artis lantaran tidak menerima apa-apa.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved