Liga Indonesia

Ini Kelebihan Milomir Seslija di Mata Asisten Pelatih Arema FC

Kuncoro, Asisten Pelatih Arema FC membeberkan bagaimana sosok Milomir Seslija, pelatih Arema FC musim ini.

Ini Kelebihan Milomir Seslija di Mata Asisten Pelatih Arema FC
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Milomir Seslija saat diperkenalkan di Kantor Arema, Rabu (9/1/2019) sore. Pelatih asal Bosnia ini resmi menjadi pelatih Arema FC untuk musim kompetisi 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Kuncoro, Asisten Pelatih Arema FC membeberkan bagaimana sosok Milomir Seslija, pelatih Arema FC musim ini.

Menurutnya Milo merupakan pelatih yang memiliki tingkat disiplin tinggi dan juga kaya akan pengalaman dalam melatih.

Kuncoro terbilang paham dengan Milo karena pada tahun 2016-2017 lalu mereka telah tergabung dalam tim pelatih Arema saat ISC A.

"Coach Milo ini pelatih berkualitas, pelatih pintar. Saja banyak belajar darinya. Contohnya, dalam melatih itu dia step by step. Dia tidak mau instan seperti kebanyakn pelatih," kata Kuncoro pada SURYA.co.id, Sabtu (12/1/2019).

Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan mengapa akhirnya Kuncoro condong memilih Milo sebagai pelatih kepala di Arem FC dibanding tiga kandidat lainnya, Milan Petrovic, Wanderley Junior dan Rahmad Darmawan.

"Saat manajemen meminta masukan saya katakan apa adanya, ada plus minusnya. Tapi saya sebelumnya pernah bekerjasama dengan Coach Milo jadi insyallah kami yakin pada dia," jelasnya.

Selain membeberkan alasan memilih Milo, Kuncoro juga menilai pelatih asal Bosnia berlisensi UEFA Pro itu juga memiliki beberapa kelebihan yang jarang dimiliki pelatih lain dalam melatih.

"Coach Milo kelebihannya disiplin, dekat dengan pemain dan serius tapi tidak kaku, jadi ketika pemain sudah biasa disiplin nanti saat pertandingan juga akan kebawa," terang pelatih yang sebelumnya merupakan mantn pemain itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved