Persebaya Surabaya

Hadapi Persinga Ngawi di Bojonegoro, Djadjang Nurdjaman : Ini Kabar Bagus!

Persinga Ngawi memilih Stadion Letjend H. Soedirman, Bojonegoro sebagai home base menjamu Persebaya.

Hadapi Persinga Ngawi di Bojonegoro, Djadjang Nurdjaman : Ini Kabar Bagus!
SURYAOnline/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengawasi anak asuhnya berlatih di Stadion Jenggolo Sidorjo, Kamis (6/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Menghadapi Persinga Ngawi babak 32 besar Piala Indonesia, hampir dipastikan Persebaya akan bermain di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

Sebab, markas dari Persinga, Stadion Ketonggo, Ngawi, tidak memungkinkan untuk menggelar laga jamu tim dengan jumlah suporter yang sangat banyak seperti Persebaya.

Hal ini berkaca dari pertemuan kedua tim di Liga 2 pertengahan tahun 2017 lalu.

Untuk itu, enggan bermain tanpa penonton, pihak Persinga Ngawi memilih Stadion Letjend H. Soedirman, Bojonegoro sebagai home base menjamu Persebaya.

“Saya pikir kabar yang bagus (bermain di Bojonegoro, red), karena saya mendapat informasi bahwa di Ngawi tidak memenuhi syarat, jadi Bojonegoro lebih baik,” terang Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persebaya Surabaya.

Keuntungan lain, bukan hanya jarak Surabaya-Bojonegoro lebih dekat dibandingkan Surabaya-Ngawi.

Basis suporter Persebaya, Bonek Mania di Bojonegoro juga tergolong besar, sehingga dipastikan Persebaya akan mendapat dukungan penuh Bonek Mania.

Terlebih, diatas kertas, Persebaya yang saat ini berkompetisi di Liga 1, sementara Persinga di Liga 3, tentu Rendi Irwan dkk lebih diuntungkan.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu menegaskan timnya akan berusaha maksimal pada laga tersebut.

“Saya pikir itu berita bagus buat kami dan mudah-mudahan kami bisa memetik kemenangan, karena ini home and away, kami akan berusaha untuk lolos dari babak 32 besar,” tambah mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved