Berita Malang

Bioskop Mini Toyota Velfire Jadi Tontonan Menarik di Kontes Otosport Creative Community (OCC) 2019

Bertajuk Otosport Creative Community (OCC) 2019, puluhan mobil modifikasi berjajar rapi di halaman parkir Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Bioskop Mini Toyota Velfire Jadi Tontonan Menarik di Kontes Otosport Creative Community (OCC) 2019
SURYA.co.id/HAYU YUDHA PRABOWO
Bioskop Mini Toyota Velfire Jadi Tontonan Menarik di Kontes Otosport Creative Community (OCC) 2019 di Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Sabtu (12/1/2019). 

SURYA.co.id | KLOJEN - Bertajuk Otosport Creative Community (OCC) 2019, puluhan mobil modifikasi berjajar rapi di halaman parkir Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kota Malang pada Sabtu (12/1/2018).

Bermacam-macam modifikasi mobil ada di dalam acara Otosport Creative Community (OCC) 2019 tersebut. Satu di antaranya ialah bioskop mini yang terdapat di dalam Mobil Toyota Velfire milik Zahroni (25).

Di dalam mobil putih tersebut, terdapat televisi (tv) berukuran 40 inch terletak di belakang jok pengemudi. Kemudian, di depan tv tersebut ada dua bangku yang berada di ruang tengah dan sound system yang terdapat di belakang mobil.

Warga Kota Malang Krisis Air Bersih, Ada 8 Kawasan Pemukiman Tak Teraliri Air PDAM Kota Malang

Hal tersebut menarik perhatian para pengunjung, karena ada tv besar di dalam mobil dengan suara sound system yang menggelegar.

Belum lagi adanya interior dengan pemasangan tv berukuran 7 inch di setiap sudut mobil.

Menanggapi hal tersebut, Zahroni mengatakan konsep mobil Toyota Velfire yang ia usung dalam kontes modifikasi Otosport Creative Community (OCC) 2019 ialah VIP Class.

Ia menyebutkan, bahwa mobil yang dimodifikasi bernuanasa elegan dan juga mewah.

"Jadi saya ingin memperlihatkan mobil Toyota Velfire ini tetap pada tampilan aslinya. Namun memiliki kesan elegan dengan detail interiornya yang lebih saya utamakan," ujarnya.

Dalam memodifikasi mobilnya tersebut, pria asal Kota Malang ini berkiblat dengan mobil-mobil Toyota Velfire yang ada di Jepang.

Ia beranggapan bahwa di Indonesia sendiri jarang ada orang ataupun komunitas yang memodifikasi mobil Toyota Velfire.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved