Persebaya Surabaya

Begini Komentar Irfan Jaya Jalani Latihan Perdana Bareng Pelatih Fisik Rudy Eka Priyambada

Irfan Jaya menjalani latihan perdana bersama Persebaya di bawah pelatih fisik anyar Rudy Eka Priyambada.

Begini Komentar Irfan Jaya Jalani Latihan Perdana Bareng Pelatih Fisik Rudy Eka Priyambada
surya/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYAIrfan Jaya, salah satu winger lincah Persebaya Surabaya sudah bergabung dengan tim dan mulai ikuti latihan rutin tim Bajul Ijo, Jumat (11/1/2019).

Irfan Jaya menjalani latihan perdana bersama Persebaya di bawah pelatih fisik anyar Rudy Eka Priyambada.

Pemain kelahiran Bantaeng Sulawesi Selatan itu mengaku sangat merasakan perbedaan dari menu latihan fisik yang ia terima.

"Mungkin intensitasnya sangat tinggi buat saya, pertama kali latihan bersama Persebaya langsung tinggi, soalnya di kampung hanya latihan ringan saja, Cuma joging saja,” terang Irfan Jaya.

Apalagi diakui Irfan Jaya, selama masa libur, berat badannya bertambah, sehingga menjalani latihan perdana bersama Persebaya kurang leluasa.

Penambahan pelatih fisik baru di Persebaya, diakui pemain 22 tahun itu sangat membantu tim, khususnya dalam menjaga fisik pemain agar tak rentan cedera.

“Ada pelatih fisik, ada bagusnya karena stamina pemain juga semakin tambah bagus, setiap latihan ada intensitas tinggi, jadi pemain tidak gampang cedera sehingga semakin siap untuk pertandingan,” tambahnya.

Pantauan sesi latihan tim Bajul Ijo selama dua hari awal Kamis (10/1/2019) dan Jumat (11/1/2019), tampak Rendi Irwan digembleng di sisi fisik dengan menu-menu khas Rudy Eka Priyambada.

Menggunakan pelatih fisik bagi Persebaya selama di Liga 1 ini menjadi yang pertama, sebab, di tahun sebelumnya, tim Bajul Ijo tidak menggunakan jasa pelatih fisik, hanya pelatih kepala, asisten pelatih, dan pelatih kiper

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved