Sosok

Potret Luxie Diandra, Rileks Usai Menembak

Hobi menembak bagi Luxie Diandra memiliki kepuasaan tersendiri. Apalagi hobi ini dilakukan di tengah padatnya aktivitas sehari hari.

Potret Luxie Diandra, Rileks Usai Menembak
istimewa
Potret Luxie Diandra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hobi menembak bagi Luxie Diandra memiliki kepuasaan tersendiri. Apalagi hobi ini dilakukan di tengah padatnya aktivitas sehari hari.

“Kalau sudah jenuh dengan aktivitas, latihan menembak sasaran ini menjadi hiburan tersendiri. Rasanya beban plong bila berhasil menembak dan kena sasaran,” kata Luxie, Jumat (11/1/2019).

Memang di antara teman-temannya saat latihan menembak mungkin hanya ia yang satu satunya wanita.

“Saya dibilang wanita perkasa, ya sudah karena ini hobi tetap latihan,” kata Luxie yang punya bisnis properti dan kain batik ini.

Meski single kelahiran Surabaya 21 November 1986, setiap harinya disibukkan dengan proyek properti yang sebagian besar ada di Jakarta.

Tapi Luxie masih bisa lirik-lirik kain batik. Sebagai wanita yang juga bergabung di De Sosialita Jakarta, fashion selalu menjadi passionnya.

Ia banyak belajar dari para designer, majalah fashion, fashion blogger dan lainnya.

Baginya, kain batik kini bukan hanya menjadi ciri khas kaum tua, namun kalangan muda juga harus di sasar untuk menggunakan kain batik.

Karena itu ia bersama Alvin Adam&Co ingin mengubah pola pikir anak anak muda untuk mencintai batik.

Luxie kerap terlihat nyaman dengan busana batik yang dikenakan. Bahkan saat hangout bersama teman temannya di kalangan penggemar sportcar.

“Saya fokus ke kain batik sutra prada sebuah pilihan kain batik kualitas premium,” tukas Luxie usai melawat ke tujuh negara untuk mengenalkan batik.

Semua koleksinya hampir mewakili setiap penjuru Nusantara yang memiliki kekayaan kain batik.

“Aku fokus untuk membuat gagasan baru tentang batik, dan ternyata sambutannya luar biasa,” kata wanita murah senyum

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved