Berita Pamekasan Madura

Polisi di Pamekasan Menyita Puluhan Sepeda Motor Saat Razia Balap Liar

Polisi menyita 30 unit motor saat menggelar razia balap liar di jalan kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (11/1/2019) dini hari.

Polisi di Pamekasan Menyita Puluhan Sepeda Motor Saat Razia Balap Liar
tribun madura/Kuswanto Ferdian
Puluhan unit sepeda motor yang disita petugas Sat Sabhara Polres Pamekasan dalam razia balap liar, Jumat (11/1/2019) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Polisi menyita 30 unit motor saat menggelar razia balap liar di jalan kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (11/1/2019) dini hari. 

AKP Solihin, Kasat Sabhara Polres Pamekasanmengatakan, razia digelar sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan kerapnya lokasi razia itu dijadikan arena balap liar

"Atas perintah Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, unit patroli 825 Sabhara Polres Pamekasan langsung merespon laporan itu dengan menggelar giat operasi cipta kondisi kelokasi terjadinya balap liar tersebut," katanya.

“Dalam merespon laporan masyarakat, anggota kami langsung kami upayakan untuk segera bergerak cepat menuju lokasi tempat kejadian yang telah dilaporkan masyarakat tersebut,” tegasnya.

AKP Solihin menambahkan, para pemilik motor yang disita diperbolehkan mengambil kembali kendaraannya dengan syarat membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. 

“Untuk para pemilik kendaraan bermotor kami beri sanksi membuat surat pernyataan yang berbunyi tidak akan mengulangi perbuatannya, sementara untuk kendaraannya yang surat-suratnya lengkap kami kembalikan kepada pemilik kendaraan,” imbuhnya.

Berkali-kali Terima Transfer Dari Tersangka Mucikari, Vanessa Angel Sekarang Bisa Jadi Tersangka

Sering Juara Karapan, Harga Kelinci Milik Remaja di Pamekasan Kini Tembus Jutaan Rupiah

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved