Rumah Politik Jatim

Pojok Airlangga dari Alumni Unair Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin, Ini Strategi Gaet Pemilih

Sekelompok alumni Universitas Airlangga (Unair) yang tergabung dalam Komunitas Pojok Airlangga deklarasi dukung Jokowi-Maruf Amin.

Pojok Airlangga dari Alumni Unair Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin, Ini Strategi Gaet Pemilih
SURYA.co.id/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
100 Orang Alumni Unair Surabaya dari Pojok Airlangga Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin, Jumat (11/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekelompok alumni Universitas Airlangga (Unair) yang tergabung dalam Komunitas Pojok Airlangga deklarasi dukung Jokowi-Maruf Amin.

Ketua deklarasi Komunitas Pojok Airlangga, Anugrah Ariyadi mengatakan Unair dan IKA Unair sudah mengetahui recana adanya deklarasi untuk Jokowi-Maruf Amin dari Pojok Airlangga ini.

"Kami sudah koordinasi dengan IKA Unair, ke Rektor juga sudah, karena kami kan bukan orang liarnya Airlangga. Kami semua adalah alumni resmi Universitas Airlangga," kata Anugrah, saat ditemui usai deklarasi di Hotel Mercure Grand Mirama, Jalan Darmo, Jumat (11/1/2019).

"Rektor tahu kegiatan ini tapi gak bisa melarang atau mengijinkan karena ini merupakan kegiatan pribadi kami. IKA UA juga tahu tapi tidak bisa mengijinkan atau melarang karena punya hak yang sama," lanjutnya.

Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham Pasca Pindah Berobat di Malaysia yang Dikabarkan Alvin Faiz

Inilah Pemilik Jet Pribadi yang Dipinjamkan kepada Ustadz Arifin Ilham

Sementara itu, Alumni Fisip Unair yang membacakan deklarasi, Heru Hendratmoko, mengatakan jika Pojok Airlangga merupakan forum yang sangat cair yang diinisiasi oleh pribadi masing-masing alumni Unair.

"Ini individu bukan sebagai IKA tapi hanya individu yang pernah kuliah di Unair dari berbagai fakultas jurusan. Siapapun boleh bergabung yang merasa pada pilpres mendatang ingin mendukung Jokowi untuk satu periode lagi," kata Heru.

Bahar bin Smith Hendak Melarikan Diri, Begini Kronologi Lengkapnya versi Polda Jabar

Update Harga Paket Internet Unlimited Januari 2019 Telkomsel, Indosat Ooredoo, Axis & Operator lain

Untuk itu Heru mengajak antar jaringan alumni Unair yang mempunyai satu visi misi mendukung Jokowi-Maruf Amin untuk bergabung dalam Komunitas Pojok Airlangga.

"Banyak capaian capaian Jokowi selama empat tahun pemerintahan ini, salah satunya adalah infrastruktur. Dan saya rasa itu harus dilanjutkan kalau tidak nanti tidak berkesinambungan," lanjut Heru.

Heru mengatakan, Komunitas Pojok Airlangga akan bergerak dari lingkungannya sendiri-sendiri, mulai dari keluarga, saudara, sahabat, teman tetangga.

"Itu tidak bisa diremehkan karena jika dilipatkan itu akan menjadi suara yang besar," pungkasnya.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved