Bursa Transfer Liga 1 2019

Osvaldo Haay Bicara Masa Depan Dirinya Usai Kontrak di Persebaya Surabaya Berakhir

Osvaldo Haay Bicara Masa Depan Dirinya Usai Kontrak di Persebaya Surabaya Berakhir. Kini Osvaldo Haay menjalani TC bersama Timnas U-22 Indonesia

Osvaldo Haay Bicara Masa Depan Dirinya Usai Kontrak di Persebaya Surabaya Berakhir
Surabaya.Tribunnews.com
Osvaldo Haay bersama David da Silva membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 lalu. Osvaldo Haay Bicara Masa Depan Dirinya Usai Kontrak di Persebaya Surabaya Berakhir 

SURYA.co.id | SURABAYA - Osvaldo Haay akhirnya berbicara soal kontreknya bersama Persebaya Surabaya sudah berakhir. Bek asal Papua itu belum mau memikirkan masa depannya setelah kontrak di Green Force berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Setelah kontrak di Persebaya Surabaya berakhir, Osvaldo Haay aka memilih fokus dulu bersama Timnas U-22 Indonesia yang diproyeksikan tampil di Piala AFF U-22 2019.

Osvaldo Haay yang pernah membela Persipura Jayapura ini belum mau memikirkan  ke mana dia akan berlabuh pada musim 2019 seiring dengan kontraknya yang sudah berakhir bersama Persebaya Surabaya.

Bek berusia 20 tahun itu belum memikirkan keputusan klub mana yang akan dia singgahi atau kemungkinan tetap bertahan di Persebaya.

 "Kontrak dengan Persebaya sudah habis. Mau fokus ke timnas dulu, klub belakangan," jelas Osvaldo Hay usai latihan bersama Timnas U-22 Indonesia, Jumat (11/1/2019).

Osvaldo Haay mengaku, dirinya dan Persebaya Surabaya sudah ada komunikasi. Hanya saja, belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi.

Menurut Osvaldo Haay, kepentingan Timnas U-22 Indonesia jadi prioritas sat ini.

"Pokoknya ada (penawaran), sekarang saya berpikir ke timnas dulu. Ada sih penawaran, dari dalam dan luar negeri," aku Osvaldo Haay.

"Semua sama pertimbangannya kalau soal klub, yang bagus buat karier, saya pilih di situ. Nanti, mau ke timnas dulu," tutur Osvaldo Haay.

Bersama Persebaya di Liga 1 2018 lalu, Osvaldo Haay memiliki peran dan kontribusi besar ke Green Force.

Sempat melempem di awal kompetisi, Osvaldo Haay tampil trengginas di laga-laga akhir Persebaya dan menyumbangkan 10 gol sekaligus membawa Green Force ke peringkat ke-lima.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved