Bursa Transfer Liga 1 2019

Madura United Resmi Dapat Tanda Tangan Mantan Bek Persija Jakarta

Madura United Resmi Dapat Tanda Tangan Mantan Bek Persija Jakarta dalam bursa transfer Liga 1 2019

Madura United Resmi Dapat Tanda Tangan Mantan Bek Persija Jakarta
SuperBall.id
Madura United Resmi Dapat Tanda Tangan Mantan Bek Persija Jakarta 

SURYA.co.id | SURABAYA - Madura United kembali belanja pemain di bursa trenfer Liga 1 2019. Tepat di hari ulang tahunnya ke-3, Madura United kembali memperkenalkan pemain barunya yakni Jaimerson da Silva Xavier.

Jaimerson da Silva Xavier musim lalu membawa Persija Jakarta juara itu berhasil di dapatkan Madura United sebagai amunisi di sektor pertahanan.

Dimana musim sebelumnya, Madura United memainkan bek asing asal Brazil, Fabiano Beltrame di posisi bek tengah.

Namun belakangan Fabiano tidak masuk dalam skema pemain asing Madura United, terkecuali sudah bestatus sebagai naturalisasi.

“Dengan selesainya penandatangan kontrak dengan Jaime (Jaimerson), rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai,” ujar Manager Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (10/01/2019).

Ya, datangnya Jaimerson menjadi pemain asing ketiga yang di rekrut Madura United usai mendapatkan Dane dan mempertahankan Zahrahan.

Dengan ini, Madura United menyisakan satu slot pemain asing lagi yang akan di manfaatkan untuk mendatangkan pemain di posisi striker.

Santer satu nama terakhir ialah peraih pencetak gol tersubur di Liga 1 2018 berwarga negara Serbia yakni Aleksandar Rakic.

“Adapun pemain dari luar negeri akan datang sekitar tanggal 13 atau 14 (Januari). Dia pemain asal Serbia,” ujar Haruna beberapa hari lalu. (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto) 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved