Berita Pamekasan

Kantor BPJS Pamekasan Ramai Dikunjungi Warga, Ini Penyebabnya

Kantor BPJS Kesehatan Pamekasan ramai didatangi warga. ramainya warga disebabkan karena kehadiran BPJS Kesehatan dinanti-nanti oleh masyarakat

Kantor BPJS Pamekasan Ramai Dikunjungi Warga, Ini Penyebabnya
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Ramainya pengunjung yang memadati kantor BPJS Kesehatan Jl. Raya Panglegur, Kramat, Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/1/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAM - Kantor BPJS Kesehatan Pamekasan di Jalan Raya Panglegur, Kramat, Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, ramai didatangi warga.

Pantauan Tribunmadura.com (grup surya.co.id), Jumat (11/1/2019), parkiran kendaraan di depan kantor BPJS Kesehatan pun terpantau cukup membludak.

Lahan parkir yang ada terpantau tak cukup hingga akhirnya para warga yang usai mengunjungi kantor BPJS Kesehatan Pamekasan mengalami kesusahan untuk mengeluarkan sepeda motornya.

Selain itu, antrean warga di depan loket kantor BPJS tersebut juga terpantau memenuhi semua kursi duduk yang sudah disediakan.

Salah satu warga asal Desa Kolpajung yang ikut mengantre, Tin (50), mengaku bahwa dirinya berniat untuk membayar tunggakan BPJS yang dia punya.

Walau pun warga yang mengantre cukup banyak, antrean tersebut menurutnya tidak berlangsung lama.

"Gak ada masalah, tadi saya ngantre gak nyampe satu jam, cuma memang orang yang datang hari ini cukup banyak," kata Tin.

Ia juga mengatakan bahwa antrean ini di kantor BPJS kali ini belum seberapa dibanding antrean beberapa tahun lalu.

"Kalau dulu iya, banyak banget yang ngantre, saya aja berangkat dari subuh," ungkapnya.

Menurut Eko D. Kesdu Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Pamesakan, ramainya warga disebabkan karena kehadiran BPJS Kesehatan dinanti-nanti oleh masyarakat Pamekasan.

"Masyarakat Pamekasan begitu antusias sekali untuk menjadi peserta dari BPJS Kesehatan. Rata-rata pengurusan yang terjadi pada hari-hari terakhir ini lebih banyak mutasi untuk penambahan keluarga dan pemindahan faskes. Selain itu ada juga yang melakjlan pendaftaran untuk menjadi peserta," jelasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved