Bursa Transfer Liga 1 2019

Bek Persib Bandung Ini Kemungkinan ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Bek Persib Bandung Ini Kemungkinan ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Bek Persib Bandung Ini Kemungkinan ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019
Persib.co.id
Bek Persib Bandung Ini Kemungkinan ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 

SURYA.co. id | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan kehilangan salah satu bek senior dan terbilang loyal bersama Maung Bandung, Tony Sucipto. Bek asal Surabaya ini pamit dan tiodak akan menajdi bagian Persib Banding di Liga 1 2019. 

Tony Sucipto pamit meninggalkan Persib Bandung diketahui melalui akun Instagram pribadinya. Tony Sucipto mengucapkan salam perpisahan untuk Maung Bandung dan Bobotoh pada Jumat 11 Januari 2018 tadi pagi. 

Osvaldo Haay Bicara Masa Depan Dirinya Usai Kontrak di Persebaya Surabaya Berakhir

Persebaya Surabaya Berlakukan Pasal Khusus ke 15 Pemain yang Tanda Tangan Kontrak Hari Ini

VIDEO - Andik Vermansah dan Evan Dimas Kompak Nyanyi Song For Pride Persebaya Surabaya.

Dalam Instagram, Tony Sucipto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perjalanan kariernya dalam delapan tahun terakhir ini. 

“Pertama-pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, bapak manajer Umuh (Muchtar) yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial, tim, pemain, media dan bobotoh,” tulisnya di akun Instagram, @toncip6. 

Tony Sucipto mengaku, delapan tahun bersama Maung Bandung adalah perjalanan yang luar biasa dan tak akan pernah dilupakan. 

“Delapan musim yang luar biasa bersama @persib_official, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas support-nya selama ini. Hatur nuhun,” kata Tony. 

Selepas dari Persiba Bandung, Tony Sucipto kemungkinan menuju ke Persebaya Surabaya. Di tim tanah kelahirannya, Tonny Sucipto belum pernah bermain di tim senior.

Saat masih junior, Tonny Sucipto yang bersal dari wilayah Jl Kenjeran Surabaya mengawali karier sepakbola bersama salah satu klub internal Persebay Surabaya. Sebelum akhirnya terjaring ke Timnas Indonesia usia muda dan akhirnya merantau ke Sumatra dan paling lama membela Persib Bandung

Pasalnya, Tony memiliki keinginan untuk memperkuat tim dari tanah kelahirannya dan mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola di sana.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Persebaya, apakah akan menggunakan jasa Tony Sucipto di Liga 1 2019.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved