Persebaya Surabaya

Andik Vermansah Mengaku Ingin Bermain dan Pensiun di Persebaya Surabaya  

“Hati kecilku memang sudah tekad balik ke Indonesia untuk main di Persebaya, tapi kalau saya tidak saya harus hidupi keluarga saya,” kata Andik.

Andik Vermansah Mengaku Ingin Bermain dan Pensiun di Persebaya Surabaya  
foto:ndaru wijayanto
Evan Dimas dan Andil Vermansah (kanan) saat diskusi bersama Bonek di Wakul Surabaya, Kamis (10/01/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Drama gagalnya Andik Vermansah bergabung ke Persebaya dan menjadi pemain Madura United untuk musim kompetisi 2019, kembali mencuat.

Awalnya mantan pemain Kedah FA itu sengaja balik ke Indonesia agar bisa bermain untuk klub idolanya Persebaya Surabaya, tapi gagal.

Kegagalan ini menjadi yang kedua kalinya setelah musim lalu negosiasinya dengan managemen Persebaya juga gagal.

Dalam diskusi bersama Bonek di Wakul Surabaya, Kamis (10/01/2019) malam, Andik mengungkapkan alasan bergabung dengan Madura United.

 “Hati kecilku memang sudah tekad balik ke Indonesia untuk main di Persebaya, tapi kalau saya tidak di pakai saya harus hidupi keluarga saya,” kata Andik dengan berat hati.

Meski tidak bisa berseragam Persebaya di musim 2019, Andik menegaskan tetap mencintai klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Bahkan pemain yang pernah mendapat tekel keras dari David Beckham ini meminta ke agennya Muly Munial agar bisa di muluskannya gabung Persebaya.

“Saya kembali kesini bahkan bilang ke agen saya ingin pensiun di Persebaya. Saya ingin bermain dan pensiun di Persebaya,” tegas Andik berulang kali.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved