Bursa Transfer Liga 1 2019

Andik Vermansah Akan Menangis jika Lawan Persebaya Surabaya di Hadapan Bonek Pakai Kostum Tim Lain

Andik Vermansah Akan Menangis jika Lawan Persebaya Surabaya di Hadapan Bonek Pakai Kostum Tim Lain

Andik Vermansah Akan Menangis jika Lawan Persebaya Surabaya di Hadapan Bonek Pakai Kostum Tim Lain
Surabaya.Tribunnews.com
Andik Vermansah saat berseragam Persebaya Surabaya. Andik Vermansah Akan Menangis jika Lawan Persebaya Surabaya di Hadapan Bonek Pakai Kostum Tim Lain 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kecintaan Andik Vermansah akan Persebaya Surabaya tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, ia yang berlabuh di Madura United di Liga 1 2019 menolak untuk bermain saat tim asal Pulau Madura itu nanti bermain lawan Persebaya Surabaya.

Hal itu tertuang dalam klausal kontrak Andik Vermansah bersama Madura United. Manajemen Madura United pun menyetujui perminaan Andik Vermansah yang tidak akan bermain saat bertemu Persebaya Surabaya.

Permintaan unik Andik Vermansah ke manajemen Madura United itu, lantaran sayap asal Jember itu sangat mencintai Persebaya Surabaya.

“Jujur saya tidak bisa (maian lawan Persebaya Surabaya), saya bisa nangis di tengah lapangan dilihat ribuan Bonek pakai seragam klub lain,” kata Andik Vermansah saat bertemu dan berdiskusi dengan Bonek di sebuh restoran di Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Lantaran sangat cinta Persebaya Surabaya, Andik Vermansah membuka pintu bisa bergabung Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019

“Siapa tahu putaran kedua saya bisa bermain di Persebaya,” tambah Andik. 

Di hadapan Bonek, Andik yang musim lalu bermain di Kedah FA itu sengaja balik ke Indonesia agar bisa bermain di Persebaya, tapi gagal.

Kegagalan ini menjadi yang kedua kalinya setelah musim lalu negosiasinya dengan managemen Persebaya juga gagal.

Andik menceritakan alasan bergabung dengan Madura United.

“Hati kecilku memang sudah tekad balik ke Indonesia untuk main di Persebaya, tapi kalau saya tidak dipakai saya harus hidupi keluarga saya bagimana,” ucap Andik dengan berat hati.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved