Rumah Politik Jatim

Ketua Muslimat NU Ranting Asemrowo Surabaya: Masyarakat Butuh Wakil Rakyat Seperti Hayono Isman

Menurut Siyamah, Ketua Muslimat NU Ranting Asemrowo, Hayono Isman adalah pribadi yang amanah, sederhana dan santun

Ketua Muslimat NU Ranting Asemrowo Surabaya: Masyarakat Butuh Wakil Rakyat Seperti Hayono Isman
surya/adrianus adhi
Hayono Isman (baju batik) Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, bersama tokoh masyakat. 

SURYA.co.id - Calon anggota DPR RI dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, dinilai sosok yang bisa diandalkan untuk memperjuangkan rakyat. Hayono Isman disebut orang yang jujur dan bisa dipercaya.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Siyamah, Ketua Muslimat NU Ranting Asemrowo, Surabaya. Menurutnya, Hayono Isman adalah pribadi yang sederhana dan santun. Selain itu, Hayono Isman dianggap sangat peduli terhadap nasib rakyat.

"Kami memang ingin punya pemimpin atau calon-calon yang bisa diandalkan untuk memperjuangkan rakyat. Menurut saya, pak Hayono Isman ini orang yang jujur," ujar Siyamah, di Surabaya.

"Mudah-mudahan nanti beliau terpilih dan yang terpenting bisa amanah kepada rakyat. Jadi warga di sini sudah percaya untuk memilih bapak Hayono Isman," sambungnya.

Siayamah mengatakan, Hayono Isman menjadi sosok yang sangat disukai banyak masyarakat.

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu sangat diharapkan serta didoakan terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen pusat.

"Kami mengharapkan pak Hayono Isman menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah, serta bisa menyampaikan aspirasi rakyat. Kami yakin beliau orang yang sudah merakyat, selalu turun menyapa warga kecil," ucap Ketua Pengajian Perempuan Asemrowo tersebut.

"Kami doakan mudah-mudahan pak Hayono Isman terpilih menjadi DPR RI. Karena warga di sini sudah menyatakan dukungan seratus persen untuk pak Hayono Isman," imbuhnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan akan mengajak warga dan kerabatnya supaya mendukung dan memilih Hayono Isman dari Partai NasDem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Seluruh warga di sini memberikan dukungan penuh untuk pak Hayono Isman. Saya juga akan mengajak, saudara, teman dan masyarakat untuk mendukung pak Hayono Isman," paparnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Sudarsono, tokoh masyarakat yang juga Ketua Takmir Mushalla Al-Badar Asemrowo. Ia sangat meyakini bahwa Hayono Isman layak dipilih.

Dirinya mengharapakan, jika Hayono Isman terpilih dapat memperjuangkan aspirasi rakyat, serta jujur dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat.

"Pak Hayono Isman menurut saya orang yang baik dan merakyat. Beliau memang sangat layak didukung dan dipilih. Mudah-mudahan pak Hayono Isman bisa menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah," tandas Sudarsono.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved