Ustadz Arifin Ilham

Di Balik Makna Doa Menag Lukman untuk Ustadz Arifin Ilham yang Sedang Sakit

Ustazd Arifin Ilham sakit dan masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Tokoh agama, politisi, capres-cawapres mengunjunginya.

Di Balik Makna Doa Menag Lukman untuk Ustadz Arifin Ilham yang Sedang Sakit
Instagram/alvin_411
Kondisi Terkini Ustad Arifin Ilham yang Dirawat di RSCM, Dijenguk Artis dan Orang Nomor 1 di Jakarta 

SURYA.co.id - Ustazd Arifin Ilham sakit dan masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM) Jakarta. Para tokoh agama, politisi, capres-cawapres telah mengunjunginya.

Mereka mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala. Pun tak ketinggalan doa juga disampaikan oleh Menteri Agama (Menag RI) agar Ustadz Arifin Ilham segera sembuh.

"Semoga Allah SWT segera pulihkan kesehatannya.. Al-faatihah..." demikian doa Menag Lukman Hakim Saifuddin dalam tweetnya, Selasa (8/1/2019).

Jenguk Ustadz Arifin Ilham Sakit, Capres Prabowo Subianto Ditunjukkan Video Ini

Andi Arief Ancam Polisikan Gibran Rakabuming Raka usai Singgung 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

UPDATE- KKB Baku Tembak Lawan TNI di Sinak Papua, Satu Orang Tewas dan Satu Luka

Ia mengatakan, mendoakan saudara yang sedang sakit termasuk ajaran agama, di mana diajarkan kebaikan dan sarana merawat silaturahim.

"Karena mendoakan kebaikan kepada sesama saudara itu ajaran agama yang amat baik, guna merawat silaturrahim antar kita," lanjutan tweet Menag Lukman.

Diketahui, Ustadz Arifin Ilham mengidap Kanker Nasofaring. Perkembangan kondisinya dapat terpantau melalui unggahan Instagram sang anak, Alvin Faiz.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin Faiz, Senin (07/01) sore, melalui akunnya @alvin_411.

Sebelumnya, Ustazd Arifin Ilham sakit dan masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Para tokoh agama, politisi, hingga Presiden Joko Widodo turut menjenguknya.

Rabu (9/1/2018) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjengukUstadz Arifin Ilham.

Jokowi langsung bertemu Ustadz Arifin Ilham yang tengah duduk di brankar (tempat tidur) rumah sakit.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved