Berita Surabaya

Dari Inces Syahrini Hingga Bimbim Slank, Pernah Incip Kelezatan Concordia Blue Sky Terminal 2 Juanda

Concordia Blue Sky Terminal 2 Bandara Internasional Juanda pernah disambangi Bimbim Slank, Tukul Arwana, Tina Toon, Syahrini, Aziz Gagap, dan lainnya

Dari Inces Syahrini Hingga Bimbim Slank, Pernah Incip Kelezatan Concordia Blue Sky Terminal 2 Juanda
surya/sri handi lestari
Menu sehat dan nikmat di Concordia Blue Sky Premium Lounge Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Concordia Blue Sky Premium Lounge sudah sejak tahun 2016 hadir di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo. Dikelola bersama antara PT Angkasa Pura Hotel, anak perusahaan PT Angkasa Pura I dan perusahaan pengelola Blue Sky Lounge Group, yang di bandara Internasional Juanda juga ada di terminal 1.

Selain menu yang disajikan live atau langsung, buffet menu dan sebagainya, menu khas yang dicari adalah rawon, rujak cingur dan pecel.

"Itu adalah menu-menu favorit dari tokoh publik yang hadir disini," cerita Chef Junaedi, punggawa sajian di lounge tersebut.

Tercatat ada nama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumardi, Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Live Cooking dan Menu Tradisional Jadi Daya Tarik Premium Lounge Terminal 2 Bandara Juanda

Masing-masing, menurut Chef Junaedi adalah pengunjung yang mencari rawon, rujak cingur dan pecel.

"Pak Yasona malah meski pesawatnya kadang naik di terminal 1, beliau pasti sempatkan untuk makan di sini," cerita Chef Junaedi.

Juga ada artis-artis dan pejabat lokal maupun public figur di Jawa Timur maupun provinsi lainnya, yang mencicipi menu di lounge ini.

Dari akun Instagram-nya lounge ini pernah disambangi Bimbim Slank, Tukul Arwana, Tina Toon, Syahrini, Aziz Gagap, dan tokoh pers Dahlan Iskan, serta lainnya.

Menurut Moli, ada juga beberapa artis yang pilih privat room atau VVIP sambil menunggu waktu keberangkatan.

"Bisanya sambil meeting atau mereka memang minta private room untuk istirahat sambil menunggu waktu gate keberangkatan dibuka," tambah Moli.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved