Rumah Politik Jatim

Deklarasi Dukung Jokowi-Amin, Ini Harapan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) di Pileg 2019

Berita terbaru dari caleg Partai Bulan Bintang (PBB) daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-Amin.

Deklarasi Dukung Jokowi-Amin, Ini Harapan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) di Pileg 2019
SURYA.co.id/Aqwamit Torik
Deklarasi Dukung Jokowi-Amin, Ini Harapan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) di Pileg 2019, Selasa (8/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berita terbaru dari caleg Partai Bulan Bintang (PBB) daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin ( Jokowi-Amin).

Ternyata, ada udang di balik batu dengan aksi deklarasi mendukung Jokowi-Amin tersebut. Dengan mendukung Jokowi-Amin, para caleg Partai Bulan Bintang (PBB) berharap beban mereka lebih ringan mendulang suara saat Pileg 2019.

Hal itu demi mencapai target di Pileg 2019 minimal mendapat 10 persen suara di Surabaya dan Sidoarjo.

5 Penyebab Leher Nyeri dari Paparan Dokter Spesialis Saraf Rumah Sakit Husada Utama Surabaya

Mereka melihat, dengan mendukung pasangan Jokowi-Amin yang memiliki program riil dan sudah nyata, beban mereka sebagai caleg Partai Bulan Bintang (PBB) menyosialisasikan programnya semakin ringan.

"Para caleg yang mendukung Jokowi itu beban mereka jadi ringan, karena memang program Jokowi itu nyata dan ada," ujar Samsurin selaku koordinator deklarasi yang juga selaku Caleg DPRD Kota Surabaya kepada TribunJatim.com (grup SURYA.co.id), Selasa (8/1/2019).

Soal Prostitusi Artis Vanessa Angel Jadi Korban, Ini Analisis Psikolog Ubaya

Pria yang akrab disapa Surin itu menyebutkan, deklarasi caleg Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Jokowi-Amin tersebut merupakan spirit yang dibentuk bersama para caleg dari PBB agar bisa memenuhi kuota di kursi DPR.

"Kami mengejar harus menang 10 persen di kota Surabaya dan Sidoarjo, dengan spirit bersama kita bergabung mendukung Jokowi karena kami disini merasa tidak ada musuh, dan kami diterima dengan baik, artinya PBB ingin sesuatu yang nyata agar kami bisa mencapai target di tahun 2019 ini minimal 10 persen dan kita punya fraksi di kota Surabaya dan Sidoarjo," pungkasnya. (LaporanWartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved