Berita Mojokerto

Bolos Sekolah, Pelajar Bertato di Mojokerto Diciduk Satpol PP

Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia pelajar bolos. Salah satu yang kena ciduk adalah pelajar yang tubuhnya dipenuhi tato.

Bolos Sekolah, Pelajar Bertato di Mojokerto Diciduk Satpol PP
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Salah satu pelajar yang kena ciduk Satpol PP kota Mojokerto saat membolos. Di beberapa bagian tubuh pelajar ini penuh dengan tato. 

SURYA.co.id | KOTA MOJOKERTO - Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia pelajar yang bolos saat jam pelajaran, Rabu (8/1/2019). 

Razia itu digelar di sejumlah warung. 

Hasilnya, empat pelajar kedapatan membolos di sebuah warung yang berada di Gelora A Yani dan Hutan Kota Mojokerto. Satu dari empat pelajar itu bertato.

"Untuk pelajar bertato kami amankan di sebuah warung belakang Hutan Kota. Sebenarnya sangat disayangkan, sebab usia mereka masih produktif. Tetapi pelajar itu memiliki tato hampir di sekujur tangan," ujar Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Mojokerto, Selasa (8/1).

Rupanya tato yang dimiliki oleh pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini tidak hanya berada di bagian tangan saja melainkan juga di leher dan jari-jemarinya. Tato tersebut bergambar tengkorak dan ada pula tato nama band punk rock ternama asal Negeri Paman Sam.

Saat ditanya, pelajar itu mengaku mentato tubuhnya hanya ingin mengekspresikan diri.

"Saya sudah mentato tubuh saya sejak kelas 1 SMA," pungkasnya. 

Driver Ojol Tewas Dilindas Truk Trailer di Bundaran Waru Surabaya. Begini Kronologinya

 

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved