Berita Malang Raya

Mengais Sampah di Bendungan Sengguruh, Pria Kabupaten Malang Ini Temukan Jasad Bayi

saksi curiga dengan sebungkus tas plastik yang berbau busuk nan menyengat saat mengais sampah di areal Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang

Mengais Sampah di Bendungan Sengguruh, Pria Kabupaten Malang Ini Temukan Jasad Bayi
istimewa
Petugas kepolisian bersama warga sekitar saat mengevakuasi jasad bayi laki-laki di Bendungan Sengguruh, Senin (7/1/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Kamari (60) warga Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, kaget bukan main. Saat mengais sampah plastik di areal Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kamari karena menemukan jasad bayi laki-laki, Senin (7/1/2019).

Kanitreskrim Polsek Kepanjen, Iptu Supriyadi, menjelaskan saksi curiga dengan sebungkus tas plastik yang berbau busuk nan menyengat.

"Bungkusan tas plastik warna putih itu ternyata berisi orok bayi. Kondisinya sudah mengeluarkan bau busuk. Kemudian dipingirkan oleh saksi dan dilaporkan ke petugas bendungan," jelas Supriyadi.

Supriyadi menambahkan, setelah itu jasad bayi laki-laki yang tak diketahui orangtuanya itu langsung di bawa ke RSSA Malang untuk dilakukan otopsi.

Kini, polisi masih menyelidiki siapa pelaku pembuangan jasad bayi laki-laki tersebut.

Supriyadi menerangkan, pihaknya menduga bayi tersebut dibuang dari wilayah lain.

"Bisa dari wilayah Pakisaji ataupun Kota Malang, yang kemudian terbawa arus sungai. Bayi itu diperkirakan sudah dibuang empat hari lalu, baru lahir terus dibuang," jelasnya.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved