Bikin Haru, Anak Punk Pasuruan Kirim Bantuan Tsunami Banten-Lampung Lewat NasDem Jatim

Salah satu yang unik saat pembongkaran bantuan tsunami NasDem tersebut adalah adanya sumbangan dari anak punk dari Kota Pasuruan.

Bikin Haru, Anak Punk Pasuruan Kirim Bantuan Tsunami Banten-Lampung Lewat NasDem Jatim
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Kadinsos Lampung Selatan, Dulkahar saat membuka box sumbangan dari anak punk bersama Bendahara DPW NasDem Jatim, Benny Sutomo 

SURYA.co.id | BANDAR LAMPUNG - Pemkab Lampung Selatan menerima bantuan untuk korban tsunami dari warga Jatim yang disalurkan oleh DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jatim.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Effendy Choirie, dan Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette), serta Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufiq Basari (Tobas) kepada Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Salah satu yang unik saat pembongkaran bantuan tersebut adalah adanya sumbangan dari anak punk dari Kota Pasuruan.

"Cukup terharu juga, karena yang seolah-olah anak punk itu tidak peduli dengan bangsanya tapi ternyata mereka sangat peduli dengan bangsa dan negara, khususnya warga Lampung Selatan yang terdampak tsunami," kata Nanang.

Di box sumbangan tersebut tertulis, 'Mafud Anak Pank Pasuruan, Biar Kami Anak Pank Kami Punya Hati, Harta Bukan Segalanya Tapi Cinta Sesama Itulah Kita'.

Kadinsos Lampung Selatan, Dulkahar pun sempat membuka langsung box sumbangan tersebut yang berisi pakaian layak pakai.

"Kami merasa bangga, mungkin anak punk itu banyak yang cemooh tapi ternyata ada kepedulian di dalam hati mereka terhadap saudaranya yang tertimpa musibah. Jangan menilai seseorang dari penampilan saja," ucap Dulkahar.

"Semoga dicatat sebagai amal ibadah mereka dan semoga kami bisa menyampaikan bantuan-bantian ini dengan tepat," lanjutnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved