Berita Blitar

Rok Terlilit Gir Motor, Dua Perempuan di Blitar Terjungkal dan Terluka Parah. Begini Kronologinya

Dua perempuan yang berboncengan motor sama-sama terluka parah setelah roknya terlilit gir motor dan jatuh ke aspal.

Rok Terlilit Gir Motor, Dua Perempuan di Blitar Terjungkal dan Terluka Parah. Begini Kronologinya
ist
Dua perempuan pengendara motor di Blitar yang jatuh dari motor karena rok yang terlilit gir motor. 

SURYA.co.id | BLITAR - Supartik (57) dan Umi (56), warga kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, terjungkal dari motornya karena rok terlilit gir motor

Hingga kini, Minggu (6/2) sore, keduanya masih dirawat di rumah sakit swasta yang ada di Kecamatan Sutojayan.

"Iya, agak parah karena sampai sore ini (kemarin), keduanya masih dirawat di rumah sakit. Ya, karena terjatuh dan mungkin sempat terseret dari sepeda motornya karena roknya terlilit. Sementara, laju sepeda motornya saat itu, mungkin ya kencang," kata AKP Sukadi, Kapolsek Sutojayan.

Kata Sukadi, kecelakaan itu terjadi Minggu pukul 08.00 WIB. Keduanya berboncengan sepeda motor, Honda Revo nopol AG 3140 KH, dan melaju dari arah utara (kantor Pemkab Blitar) dan hendak pulang. Yang membonceng adalah Supartik, sedang Umi yang dibonceng.

Saat melintas di jalan raya utara Polsek Sutojayan, mereka mengalami kecelakaan.

Penyebabnya, rok yang dikenakan Supartik, terlilit gir belakang sepeda motornya. Sebab, gir-nya terbuka alias penutupnya tak terpasang. Begitu tergilit, Supartik tertarik dan langsung terjungkal. Karuan, Umi yang diboncengnya tak sempat

Kakak Beradik Asal Nganjuk Tewas Menabrak Truk yang Parkir di Pinggir Jalan Sidoarjo

Ayah Vanessa Angel Baru Tahu Anaknya Terjerat Kasus Prostitusi Artis Setelah Ditelepon Jane Shalimar

Begitu terjatuh, keduanya tak sadarkan diri. Itu diperparah karena keduanya tak mengenakan helm. Karena itu, untuk melepaskan roknya yang tergulung ke gir itu tak mudah karena korban sendiri juga tak bisa bangun karena pingsan.

"Saat terjatuh, keduanya tak bangun. Sementara, rok yang dikenakan Supartik masih terlilit gir sehingga agak kerepotan melepaskan dari gir itu," ungkapnya.

Karena itu, Sukardi berpesan, bagi ibu-ibu yang mengenakan rok, agar berhati-hati kalau mengendarai sepeda motor, terutama yang gir-nya terbuka. 

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved