Berita Lamongan

Curi Celana di Rumah Staf Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan, Warga Jateng Masuk Penjara

Curi Celana di Rumah Staf Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan, Warga Jateng Masuk Penjara

Curi Celana di Rumah Staf Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan, Warga Jateng Masuk Penjara
net
Ilustrasi 

SURYA.co,id | LAMONGAN - Gara-gara satu buah celana mengantarkan Rohmad Widianto (38), warga Dusun Ngagel RT 04 RW 1,Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini ke sel tahanan Polres Lamongan, Minggu (6/1/2019).

Entah setan apa yang membuat pelaku ingin memiliki celana jeans warna biru merk Sovg ukuran 29
yang diambilnya di jemuran pekarangan rumah milik Muhammad Harun, warga Dusun Jalak Desa Sukorejo Kecamatan Turi Lamongan.

Aksi warga Jatang di pekarangan rumah staf Bagian Pembangunan, Pemkab Lamongan ini bermula pada Miinggu (6/1/2019) sekitar pukul 00.25 WIB.

Warga Dusun mencurigai orang asing yang mondar mandir didekat salah satu rumah warga.

Kecurigaan warga betul, diantara saski, Ardi (24) melihat membawa celana Jeans warna biru dari rumah korban.

Tak ingin kehilangan jejak, warga selanjutnya saksi menanyakan kepada pelaku. Pelaku tak berkutik dan mengakui perbuatannya, celana Jeans yang dibawanya itu hasil mencuri dari salah satu rumah warga, Muhammad Harun di Dusun Jalak, Desa Sukorejo.

Tak ingin ada amukan warga, saksi Ardi dan Romi menyerahkan ke Polsek Turi Polres Lamongan. Kini tersangka harus merasakan dalam sel tahanan.

Polisi juga mengamankan barang bukti celana milik Harun dan alat bukti 1 unit sepeda motor Honda Blade nopol L 5561 DQ milik pelaku.

"Meski berupa celana, kalau hasil mencuri yang tetap pidana. Tersangka ditangani Polsek Turi," kata Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Suparno.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved