Berita Sidoarjo

Bisnis Sampingan Jual Sabu, Penjual Bubur Ayam di Sidoarjo Diciduk Polisi

Usaha sampingan yang dilakoni Fiqih (34), penjual Bubur Ayam asal Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, membawanya ke sel penjara Polresta Sidoarjo.

Bisnis Sampingan Jual Sabu, Penjual Bubur Ayam di Sidoarjo Diciduk Polisi
protothema.gr
ilustrasi 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Usaha sampingan yang dilakoni Fiqih (34), penjual Bubur Ayam asal Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, membawanya ke sel penjara Polresta Sidoarjo.

Sebab, bisnis sampingan yang dijalankan adalah Jualan narkoba jenis sabu.

"Dia pengedar. Dia juga menggunakan kurir untuk mengantarkan narkoba ke pembelinya," ungkap Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, Minggu (6/1/2019).

Terungkapnya bisnis haram yang dijalankan Fiqih juga bermula dari penangkapan seorang kurir narkoba bernama Andik oleh petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo.

Setelah diinterogasi, Andik mengaku dapat barang dari Fiqih. Dari sana petugas langsung bergegas menangkap sang pengedar di tempat tinggalnya.

"Tidak ada perlawanan saat penangkapan. Apalagi, setelah dia tahu kurirnya sudah tertangkap duluan," lanjut Sugeng.

Dari penggeledahan di rumah tersangka Fiqih, polisi menemukan tiga paket Sabu siap edar. Diakui, barang tersebut merupakan dagangan Fiqih yang belum terjual.

Lainnya sudah dikirim. Termasuk kepada Andik dua poket. "Iya, ada dua poket yang sebelumnya sudah diambil Andik," jawab Fiqih di sela menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo.

Dalam perkara ini, petugas masih berusaha melakukan pengembangan. Termasuk mencari bandar yang menyuplai narkoba ke Fiqih serta mencari jaringan lain yang terkait dengan peredaran narkoba tersebut.

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Sidoarjo Tinggi dan Didominasi Motor, Ini Jumlahnya

Kakak Beradik Asal Nganjuk Tewas Menabrak Truk yang Parkir di Pinggir Jalan Sidoarjo

Celana Dalam Warna Ungu Milik Vanessa Angel dan Sekotak Kondom Jadi Barang Bukti Polisi

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved