Rumah Politik Jatim

Isi HUT ke-46 PPP, Kubu Humphrey Djemat akan Turun di Madura Kampanyekan Prabowo-Sandi

PPP di bawah kepemimpinan Humphrey Djemat terus berkomitmen untuk mengawal pemenangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno

Isi HUT ke-46 PPP, Kubu Humphrey Djemat akan Turun di Madura Kampanyekan Prabowo-Sandi
Kompas.com/Nabilla Tashandra
Humphrey Djemat 

SURYA.co.id | SURABAYA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Humphrey Djemat terus berkomitmen untuk mengawal pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Bahkan, pada pertengahan bulan ini, Humphrey akan kembali ke Jawa Timur untuk melanjutkan kampanye Prabowo-Sandi.

”Rencananya, Pak Humphrey akan kembali ke Jatim. Beliau rencananya akan berkunjung ke sejumlah kiai di Madura,” kata Ketua DPW PPP Jatim versi Humphrey Djemat, KH M Ikrom Hasan kepada Surya.co.id di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Menurutnya, agenda pemenangan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 menjadi salah satu resolusi sekaligus target yang harus dicapai oleh PPP di usia yang ke-46 tersebut. ”Kami sudah mendukung Pak Prabowo, sehingga harus terus menggerakkan. Kami akan terus akrif untuk mendukung Pak Prabowo,” tegas Ikrom.

Selain memenangkan pilpres, pihaknya juga menargetkan partai berlambang Kabah ini bisa lolos parliamentary threshold atau amabang batas parlemen yang mencapai empat persen.

”Kedepan kami tidak ingin PPP tinggal nama atau tenggelam. Oleh karena itu, kami berharap Parliamentary threshold ini bisa terpenuhi,” katanya.

Pihaknya berharap kepada kader PPP untuk berjuang keras di pesta demokrasi kali ini.

”Mereka merasa lebih dekat dengan penguasa sehingga merasa kuat. Padahal, di beberapa survey, PPP saat ini tidak sampai tiga persen,” ungkap Ikrom.

”Sehingga, PPP memang terancam akan tinggal nama. Susah bagi kawan-kawan yang di bawah ini,” imbuhnya.

Oleh karenanya, meskipun pihaknya berbeda kubu dengan kepengurusan PPP di bawah kepemimpinan M Romahurmuziy (Romy) yang kini diakui oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pihaknya tetap komitmen mendukung PPP.  

”Konflik kami hanya bersama pengurusnya saja. Kalau dengan PPP, kami rasa jangan sampai (konflik),” tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved