Berita Pasuruan

Motor 'Diseruduk' Innova, Pasutri Sidoarjo Terpental ke Roda Kontainer di Pasuruan. Tewas di TKP

Pasutri Sidoarjo ini sebenarnya sudah berhenti saat truk ini menyebrang masuk ke dalam pabrik. Nah dari belakang, mobil ini menabrak keras korban

Motor 'Diseruduk' Innova, Pasutri Sidoarjo Terpental ke Roda Kontainer di Pasuruan. Tewas di TKP
istimewa
Pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Wangkal, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia paska mengalami kecelakaan di Jalan Malang-Surabaya, tepatnya di depan pintu masuk Perusahaan produksi air kemasan Aqua, Pandaan, Kamis (3/1/2019) sore. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Pasang suami-istri (pasutri) asal Desa Wangkal, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Umum Jurusan Malang - Surabaya, tepatnya di depan pintu masuk perusahaan produksi air mineral kemasan, Pandaan, Kamis (3/1/2019) sore.

Keduanya tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk kontainer muat air mineral yang mau masuk ke dalam perusahaan. Korban tewas adalah Didik Dwi Listiawan (46) dam Tutik Mustikowati (47). Sedangkan cucunya, DN, (4) selamat setelah lolos dari kecelakaan maut ini.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan itu terjadi saat hujan deras. Kondisi jalanan pun licin. Saat itu, kedua pasutri yang membawa seorang cucu ini naik sepeda motor Honda Beat W 5376 OB. Keduanya baru saja pulang dari kontrakannya yang berada di Sukorejo dan berniat pulang ke Sidoarjo.

"Motor ini sebenarnya sudah berhenti memberikan kesempatan truk yang mau masuk ke dalam pabrik Aqua. Tapi dari belakang, dihantam mobil Innova , sehingga motor mereka terdorong dan keduanya terlempar masuk kolong truk," kata Sunaryo, saksi mata.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni truk kontainer L 8151 BJ yang dikemudikan Wiji (53) warga Desa Kerang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Toyota Innova Nopol L 1783 RV yang dikemudikan Yerie Hendrianto warga Mayangan, Probolinggo dan korban tewas.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP awal, sopir Innova ini yang diduga tidak konsentrasi saat mengemudi.

Korban tewas ini sebenarnya sudah berhenti saat truk ini menyebrang masuk ke dalam pabrik. Nah dari belakang, mobil ini menabrak keras korban.

"Karena ditabrak dari belakang, korban terpental dan masuk ke dalam kolong truk. Kedua korban terlindas roda belakang truk yang saat ini sedang melaju. Ini kami masih selidiki, apakah memang sopir innova ini tidak konsentrasi saat berkendara atau ada faktor lainnya. Kami akan tindaklanjut," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved