Bursa Transfer Liga 1 2019

Djanur Serahkan Nama Striker Lokal Pengganti David da Silva ke Manajemen Green Force untuk Dikejar

Djanur Serahkan Nama Striker Lokal Pengganti David da Silva ke Manajemen Green Force untuk Dikejar. Osvaldo Haay masih dilakukan negosiasi.

Djanur Serahkan Nama Striker Lokal Pengganti David da Silva ke Manajemen Green Force untuk Dikejar
Surabaya.Tribunnews.com
Osvaldo Haay dan David da Silva saat membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2018. Djanur Serahkan Nama Striker Lokal Pengganti David da Silva ke Manajemen Green Force untuk Dikejar 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya terus berusaha agresif di bursa transfer pemain baru Liga 1 2019. Terbaru, pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman menyerahkan daftar nama striker lokal sebagai pengganti David da Silva supaya diburu manajemen Green Force.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, skuat Persebaya Surabaya membutuhkan strker yang berkualitas untuk menyambut Liga 1 2019 mendatatang. Perburuan striker tidak fokus ke pemain asing, striker lokal yang mumpuni juga diharapkan bisa membuahkan hasil.

Djanur -panggilan Djadjang Nurdjaman- mengaku sudah menyodorkan beberapa nama ke managemen Persebaya Surabaya.

“Kita coba cari striker lokal juga dan sudah serahkan nama ke managemen (persebaya Surabaya) untuk dikejar,” kata Djadjang Nurdjaman, Kamis (3/1/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu menuturkan, Persebaya sangat membutuhkan sosok striker tajam sertelah David da Silva memutuskan hengkang dan kekumngkinan bakal bermain di Liga Korea Selatan.

Bahkan, Persebaya Surabaya memilih tidak memberikan kontrak baru kepada Rishadi Fauzi. Sedangkan status Ricky Kayame hingga kinibelum ada kejelasan.

Djanur juga berharap status Osvaldo Haay bisa jelas dan bisa bertahan di Persebaya.

Bagi Djanjur, sosok dan peran Osvaldo cukup penting bersama Persebaya. Apalagi, dia berhasil menjadi pengganti sepadan sebagai striker saat David da Silva cedera dengan mencetak 9 gol.

Namun, pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu belum ada kata sepakat untuk kontrak baru dengan Persebaya, meski menegaskan ingin bertahan.

 “Kami harapannya masih tetap Osvaldo untuk sementara,” ujar Djanur.  (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved