Berita Entertainment

Hawai Water Park Malang Gratiskan Wahana Ice Park untuk Anak-anak di Liburan Akhir Tahun 2018

Obyek wisata Hawai Water Park Malang akan memberikan suguhan yang menarik bagi para pengunjung di penghujung tahun 2018. Yakni arena bermain Ice Park.

Hawai Water Park Malang Gratiskan Wahana Ice Park untuk Anak-anak di Liburan Akhir Tahun 2018
SURYA.co.id/BENNI INDO
Hawai Water Park Malang Gratiskan Wahana Ice Park untuk Anak-anak di Liburan Akhir Tahun 2018 

SURYA.co.id | BLIMBING – Obyek wisata Hawai Water Park Malang akan memberikan suguhan yang menarik bagi para pengunjung di penghujung tahun 2018. Yakni arena bermain Ice Park.

Arena bermain itu pun digratiskan oleh pengelola Hawai Water Park Malang.

Wahana Ice Park ini dibentuk dari bahan es yang dingin dengan berat sekitar 25 ton. Es itu dibentuk di dalam sebuah tempat berukuran sekitar 8 meter x10 meter.

Dirut Hawai Water Park Malang Bambang Judo Utomo menjelaskan, wahana Ice Park itu diadakan karena permintaan masyarakat.

Banyak pengunjung yang datang ke Hawai Water Park Malang bertanya tentang keberadaan wahana Ice Park.

“Jadi ini memang permintaan masyarakat. Nanti gratis pada tanggal 31 Desember 2018,” ujar Bambang, Sabtu (29/12/2018).

Di wahana Ice Park terdapat seluncuran es. Anak-anak yang bermain juga dapat membuat bangunan atau boneka salju di sana.

Menurut Bambang, malam tahun baru kali ini berbeda dengan malam tahun baru pada 2017 lalu. Kali ini terdapat sejumlah wahana baru yang digratiskan bagi para pengunjung.

“Kali ini ya sederhana saja. Untuk Malang Paradise ini, ada beberapa wahana yang baru dan gratis. Yang bayar hanya dua wahana saja yakni Adventure Land dan Matic Journey,” imbuh Bambang.

Dijelaskan Bambang, pengunjung yang menikmati Ice Park nantinya akan diberi durasi waktu. Durasi waktunya yakni sekitar 10 hingga 15 menit.

Durasi waktu itu diberlakukan agar tidak terjadi antrean yang panjang oleh pengunjung. Ke depannya, jika dinilai banyak yang berminat, keberadaan Ice Park akan dipermanenkan.

Ice Park mulai dibukan pukul 18.00 wib hingga 23.00 wib. Selain adanya wahana baru, perayaan tahun baru nanti juga akan dimeriahkan pesta kembang api.

“Kami akan menyalakan pesta kembang api sekitar pukul 23.00. Jadi tetap ada kemeriahan di tahun baru nanti,” ujar Bambang.

Bambang menargetkan, pengunjung yang datang ke Hawai Water Park mencapai 3000 hingga 5000 orang. Apalagi dengan adanya sejumlah wahana menarik dan gratis, Bambang optimis angka itu bisa tercapai. (Benni Indo/ADV)

Penulis: Benni Indo
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved