Berita Jember

Pohon Tumbang di Jember Menimpa Pengendara Motor

Sebuah pohon tumbang di Jl Imam Bonjol, Jember, serta menimpa seorang pengendara motor yang gagal menghindar, Minggu (23/12/2018).

Pohon Tumbang di Jember Menimpa Pengendara Motor
surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Polisi mengatur lalu lintas di jl Imam Bonjol, Jember, Minggu (23/12/2018). Sebelumnya pohon tumbang di tempat ini menimpa seorang pengendara motor. 

SURYA.co.id | JEMBER - Sebuah pohon tumbang di Jl Imam Bonjol, Jember, Minggu (23/12/2018).

Pohon itu menimpa seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.

Seorang warga sekitar, Mohtar, mengatakan pengendara itu melaju dari arah utara ke selatan.

"Sempet ngerem menghindari tetapi gak nutut, tetap kejatuhan pohon. Tangan kirinya patah dan sekitar lehernya bengkak tadi," kata Mohtar kepada Surya.

Warga yang menolong langsung menyelamatkan pengendara motor itu dan membawanya ke UGD RS Kaliwates yang tidak jauh dari lokasi.

Warga dan polisi juga langsung menyingkirkan pohon yang melintang di jalan raya tersebut. Polisi juga mengatur lalu lintas di jalan itu.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Supadi mengaku belum mengidentifikasi pengendara sepeda motor yang terluka.

"Masih dirawat di rumah sakit. Sepedanya juga rusak di bagian depan. Sedangkan kami dari kepolisian terus bersiaga memantau wilayah seiring tingginya curah hujan. Jadi setiap ada kejadian bencana alam, langsung kami tangani," tegas Supadi.

Supadi mengimbau pengendara untuk berhati-hati saat melintasi jalan raya karena beberapa hari ini intensitas hujan tinggi disertai angin kencang di Jember.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved