Pers Release

30 Tahun PT Cheil Jedang Indonesia, Angkat Budaya Bangsa dan Prestasi Anak Negeri

Memasuki usia ke-30, PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) tetap berkomitmen mengangkat budaya bangsa dan menciptakan prestasi anak negeri.

30 Tahun PT Cheil Jedang Indonesia, Angkat Budaya Bangsa dan Prestasi Anak Negeri
istimewa
CEO Cheil Jedang Shin Hyun Jae (tengah) sedang membuka acara perayaan 30 tahun CJ didampingi oleh Bernard Kent Sondakh (kiri) selaku Komisari CJ Indonesia, Seo Jeong selaku CJ Asia Pacific Business Planning Executive, Hah Bong Soo (CJ BIO Business Unit Executive), dan Lee Jun Won selaku (CJ BIO SEA Business Planning Executive) pada acara puncak 30 tahun di Pasuruan, Jatim (20/12). 

SURYA.CO.ID I PASURUAN - Memasuki usia ke-30, PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) tetap berkomitmen mengangkat budaya bangsa dan menciptakan prestasi anak negeri.

Salah satunya mendorong pemberdayaan masyarakat dalam bidang pelestarian dan pembinaan seni bela diri tradisional pencak silat untuk warga sekitar pabrik di Pasuruan, dengan menaungi organisasi pencak silat Perisai Diri.

Memperingati ulang tahun ke-30 di Pasuruan Jawa Timur, perusahaan asal Korea Selatan yang memulai bisnis grupnya di Indonesia pada tahun 1988 ini menghadirkan para pesilat binaannya.

Penampilan para pesilat binaan tersebut mendapatkan apresiasi dari CEO Cheil Jedang (CJ) Shin Hyun Jae.

 “Kami berharap CJ dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan masyarakat dalam berbagai bidang. Ke depannya kami juga akan mengejar bersama untuk menjadi bisnis global tanpa melupakan sistem manajemen lokal dan SDM lokal dimana bisnis itu berjalan,” tutur Shin Hyun Jae, CEO Cheil Jedang pada perayaan HUT ke-30 CJI di Plant Pasuruan, Kamis (20/12).

Menurut Samsul, Staff Public Relation CJI Pasuruan jumlah anggota Perisai Diri terus bertambah.

“Anggota yang pada awalnya hanya 60, sekarang menjadi 117 orang. Pembinaan yang dilakukan selama enam tahun terakhir ini juga telah menghasilkan 40 atlet pencak silat level nasional,” ujar pria yang juga pelatih Perisai Diri ini.

Dia pun menargetkan pesilat binaannya untuk mengikuti kejuaraan di level Internasional.

Penampilan pencak silat Perisai Diri pada Perayaan 30 Tahun CJ di CJI Plant Pasuruan, Jatim (20/12)
Penampilan pencak silat Perisai Diri pada Perayaan 30 Tahun CJ di CJI Plant Pasuruan, Jatim (20/12) (istimewa)

Berkontribusi

Perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini, beroperasi sebagai anak perusahaan dari CJ Corporation yang berbasis di Korea Selatan.

Halaman
12
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved