Bursa Transfer Liga 1 2018

Irfan Jaya Buka Peluang ke PSM Makassar jika Lepas dari Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Buka Peluang ke PSM Makassar.jika Lepas dari Persebaya Surabaya. Irfan Jaya masih akan melakukan pembicaraan soal kontrak di Persebaya

Irfan Jaya Buka Peluang ke PSM Makassar jika Lepas dari Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Widjayanto
Irfan Jaya saat latihan di Lapangan Jenggolo, Kamis (20/12/2018).Irfan Jaya Buka Peluang ke PSM Makassar.jika Lepas dari Persebaya Surabaya. Irfan Jaya masih akan melakukan pembicaraan soal kontrak di Persebaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mendapat ajakan balik ke klub masa remajanya PSM Makassar. Irfan Jaya berpeluang ke PSM Makassar jika lepas dari skuat Green Force di Liga 1 2019.

Ajakan Irfan Jaya ke PSM Makassar ini, setelah CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin berniat memulangkan putra daerah yang berseragam klub lain. Salah satunya Irfan Jaya.

Irfan Jaya merupkan salah satu produk asli PSM Makassar U-21, sebelum akhirnya berganti seragam untuk klub Persebaya Surabaya.

“Kalau mereka (Irfan Jaya) mau bergabung, kami pasti siapkan tempat. Kami ingin maksimalkan potensi pemain asli daerah,” kata Minafri, kutip dari laman resmi Liga 1.

Irfan Jaya Bicara Soal Kenaikan Nilai Kontrak di Persebaya Surabaya

Cerita Irfan Jaya Diajak Gabung Tim Lain Persebaya Surabaya dan Bermain di Luar Negeri  

Irfan Jaya saat latihan bersama Persebaya Surabaya. Bursa Transfer Liga 1 2019 - PSM Makassar Ingin Bawa Pulang Irfan Jaya dari Persebaya Surabaya. Selain Irfan Jaya, PSM Makassar juga incar Nurhidayat
Irfan Jaya saat latihan bersama Persebaya Surabaya. Bursa Transfer Liga 1 2019 - PSM Makassar Ingin Bawa Pulang Irfan Jaya dari Persebaya Surabaya. Selain Irfan Jaya, PSM Makassar juga incar Nurhidayat (surabaya.tribunnews.com)

Rendi Irwan Siap Ditampung PSIS Semarang Saat Persebaya Surabaya Belum Sodori Kontrak Baru

Disisi lain, Irfan Jaya belum mengiyakan adanya tawaran langsung dari PSM Makassar untuk memulangkannya.

Punggawa Timnas Indonesia itu mengaku masih akan melakukan komunikasi kepada menegemen Persebaya Surabaya untuk membahas setahun sisa kontraknya.

 Mengingat bila tidak ada perbaharuan kontrak baru di Persebaya Surabaya, maka tahun depan Irfan Jaya akan berstatus tanpa klub.

 “Saya mau bicara dulu dengan menegemen di sini (Persebaya Surabaya),” singkat pemain yang musim ini mencetak enam gol dalam kompetisi Liga 1 2018. (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto) 

 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved