Smartphone

Asus Agresif Kenalkan Tiga Smartphone Gaming Terbarunya di Pasar Surabaya

Tren bermain game di smartphone melalui aplikasi menarik brand smartphone Asus untuk meluncurkan tiga seri smartphone baru.

Asus Agresif Kenalkan Tiga Smartphone Gaming Terbarunya di Pasar Surabaya
SURYAOnline/sri handi lestari
Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, dan Frandy Aprianto, Smartphone Product Marketing Asus, saat di Surabaya, Kamis (20/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Tren bermain game di smartphone melalui aplikasi menarik brand smartphone Asus untuk meluncurkan tiga seri smartphone baru yang mendukung untuk para gamer.

"Awal bulan Desember ini kami ada tiga seri smartphone gaming untuk pasaran Indonesia yaitu Asus ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone," kata Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, saat di Surabaya, Kamis (20/12/2018).

Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur yang diklaim terbaik, sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

Meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang dirilis kali ini hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

"Ketiga seri ini jadi andalan sebagai pendongkrak posisi Asus sebagai smartphone gaming di Indonesia di 2019 dan ke depan," ungkap Firman.

Frandy Aprianto, Smartphone Product Marketing Asus, menambahkan, pihaknya ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan.

“Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan," tambah Frandy.

ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming mid-range, merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1. Hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280x1080 pixel).

"Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium," jelas Frandy.

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved