Berita Pamekasan

Jelang Pergantian Tahun Baru 2019, Paguyuban Pedagang Pamekasan Gelar Pasar Rakyat

Pasar rakyat dijadwalkan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 20 Desember 2018 - 5 Januari 2019.

Jelang Pergantian Tahun Baru 2019, Paguyuban Pedagang Pamekasan Gelar Pasar Rakyat
tribun madura/kuswanto ferdian
Beberapa wahana permainan dan stand kuliner sudah terpasang di Lapangan Sedangdang Pamekasan, Jl. KH Agussalim no 46, Kabupaten Pamekasan, Kamis (20/12/2018). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Jelang pergantian Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Pamekasam dan Paguyuban Pedagang Pamekasan akan menggelar Pasar Rakyat yang dipusatkan di Lapangan Sedangdang Jl. KH Agussalim No. 46 Pamekasan.

Panitia kegiatan, Mohammad Jedi menuturkan, pasar rakyat dijadwalkan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 20 Desember 2018 - 5 Januari 2019.

"Penyelenggaraan pasar rakyat ini, di samping hiburan bagi masyarakat Pamekasan untuk menyambut tahun baru, juga sebagai ajang promosi produk-produk UMKM Kabupaten Pamekasan yang diundang mengikuti pameran ini," ujarnya, Kamis (20/12/2018).

Pasar Rakyat ini dapat dijadikan sebagai sarana potensial untuk meningkatkan akses pasar produk-produk UMKM.

Salah satunya dengan cara kemitraan usaha bagi para pelaku UMKM dan wirausaha yang bergerak di bidang ekonomi kerakyatan.

Selain Pasar Rakyat, panitia juga mengadakan pameran dan wahana permainan untuk anak-anak.

Tak hanya itu, pada acara pasar rakyat tersebut juga akan di pamerkan bebera kuliner khas Kabupaten Pamekasan. (Kuswanto Ferdian)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved