Robbi, Sang Pemenang Favorit di Ajang Wardah Fashion Awards 2018

Penghargaan ini ditempatkan di Jakarta Fashion Week (JFW) Jumat (26/10/2018). Sebanyak 12 karya dari para finalis disajikan kepada pengunjung JFW 2018

Robbi, Sang Pemenang Favorit di Ajang Wardah Fashion Awards 2018
ist
Robbi R Rizky Mahasiswa LaSalle College Surabaya menjadi Pemenang Favorit di Wardah Fashion Award 2018 

SURYA.co.id - Robbi R Rizky Mahasiswa LaSalle College Surabaya telah menjadi Pemenang Favorit di Wardah Fashion Award 2018. Koleksi ‘REMEDIOS VARO’ miliknya mengusung konsep surealisme untuk gaya hidup 'Unstoppable' pada wanita urban untuk saat ini.

Remedios Varo adalah nama pelukis surealisme perempuan yang dikenal pemberontak tetapi masih feminin dalam Perang Dunia II. Robbi terinspirasi oleh karya seni Remedios Varo; Perpisahan, Gipsi dan Harlequin. Siluet dan gradasi warna dari karya seni tersebut diaplikasikan dalam koleksinya.

Wardah Fashion Award adalah hasil dari inisiatif perusahaan untuk memberikan dukungan bagi perancang busana pemula, terutama untuk membantu mengembangkan bakat mereka dan untuk mendidik bisnis fashion sehingga mereka dapat mempersiapkan untuk menjadi fashionpreneur di masa depan.

Penghargaan ini ditempatkan di Jakarta Fashion Week (JFW) Jumat (26/10/2018). Sebanyak 12 karya dari para finalis disajikan kepada pengunjung JFW 2018.

Perjalanan Wardah Fashion Award 2018 dimulai dengan roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Empat Mahasiswa LaSalle College yang berhasil mencapai finalis Grand Final adalah Robbi Rahmad Rizky, Ghassani Sabrina, Safira Chairunnisa dan Assyifa Sarah.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved