Jalan Gubeng Surabaya Ambles

Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles, BNI Gubeng Pindah Kantor ke Dua Lokasi ini

Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Gubeng menutup sementara aktivitas kantor akibat amblesnya Jalan Raya Gubeng pada Selasa (18/12/2018) malam.

Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles, BNI Gubeng Pindah Kantor ke Dua Lokasi ini
foto: video kompastv
Bank BNI Gubeng sementara pindah kantor. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Gubeng menutup sementara aktivitas kantor akibat  amblesnya Jalan Raya Gubeng pada Selasa (18/12/2018) malam.

"Sementara belum dapat dioperasionalkan, karena kondisi akses jalan yang tidak memungkinkan di depan kantor," ujar Pemimpin KCP Bank BNI Urip Sumoharjo, Jony Santoso saat dikonfirmasi, Rabu (19/12/2018).

Namun, pihaknya memastikan pelayanan nasabah tidak akan terganggu karena untuk sementara ini karyawan KCP BNI Gubeng di pindahkan ke Kantor Cabang Utama BNI Surabaya dan KCP BNI Universitas Airlangga.

Hanya saja, Joni belum memastikan dan tahu secara pasti sampai kapan kondisi tersebut berlangsung karena masih menunggu situasi jalan kembali normal.

"Harus dilihat kapan pengerjaan jalannya karena kalau belum selesai, percuma. Pelayanan tidak akan maksimal juga," ujarnya.

Dia menambahkan, nasabah juga tidak perlu khawatir karena seluruh data sudah terhubung online, sehingga setiap nasabah masih dapat melakukan transaksi serta keperluan administrasi lain di kantor-kantor lain BNI.

"Untuk saat ini ahamdulillah gedung kami aman. Ada beberapa kerusakan terutama yang di pinggir jalan seperti polesign dan pagar kantor dan itu sudah ditanggung sama asuransi. Kalau ATM-nya masih bisa berfungsi sebenarnya, tapi karena tidak ada pasokan listrik dari PLN, untuk sementara mati," jelasnya.

Joni menjelaskan, saat kejadian amblesnya Jalan Raya Gubeng, ia bersama karyawan KCP BNI Gubeng baru saja menyelesaikan rapat.

Di dalam gedung masih ada beberapa orang. Namun, listrik tiba-tiba padam dan diikuti getaran. Ketika melihat keluar ternyata jalannya ambles.

"Saat kejadian, kondisi kantor tinggal beberapa orang saja. Sebagian sudah pulang ke rumah masing-masing. Tidak ada korban dari kami, 90 persen karyawan sudah pulang saat kejadian," pungkasnya.

Penulis: Arie Noer
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved