Berita Surabaya

Video Grand Opening Kampi Hotels di Surabaya, Tampilkan Tema Vintage untuk Bidik Pasar Millenial

Kampi Hotels menampilkan interior bertema vintage untuk membidik pasar kaum millenial

Video Grand Opening Kampi Hotels di Surabaya, Tampilkan Tema Vintage untuk Bidik Pasar Millenial
surya/sugiharto
CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama didampingi GM Kampi Hotels Zainudin dan perwakilan dari PT Kencana Prima Apsari meresmikan Kampi Hotels Surabaya di kawasan Taman Apsari, Selasa (18/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengelola Hotel Jaringan Santika Group, PT Grahawita Santika, menggelar Grand Opening Kampi Hotels di Surabaya, Selasa (18/12/2018).

Grand opening dihadiri CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama, karena PT Grahawita Santika merupakan unit bisnis dibawah Kompas Gramedia. Juga pemilik dari properti gedung, Andi Wijanarko dari PT Kencana Prima Apsari.

Wakil dari Pemkot Surabaya, hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surabaya, Antiek Sugiharti, mewakili Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berhalangan hadir.

General Manager Kampi Hotels, Zainudin, dalam sambutannya mengatakan Kampi Hotels ini merupakan brand hotel pertama di Indonesia bahkan di dunia.

"Merupakan nama baru, dan kami membidik para millenial sebagai tamu kami," ungkap Zainudin.

Untuk menyasar pasar ini, ditampilkan dengan interior hotel yang bertema vintage. Kemudian sajian di restoran yang berbentuk kafe, juga menyajikan menu kopi bersama bartendernya.

"Perkembangan teknologi, pola hidup dan cara berkomunikasi sering kali dikaitkan dengan generasi millenial, merupakan generasi yang paling mendominasi dunia kerja ketimbang dengan generasi lainnya. Mereka mengutamakan kepuasaan akan pengalaman dan juga sesuatu yang instant dan tentu saja harus selalu tampil di media sosial," tambah Zainudin.

Hotel yang terdiri dari 196 kamar ini menawarkan tiga buah pilihan kamar dengan tipe Champs Twin, Champs Hollywood dan Champs Park View. Semua kamar di desain dengan elegan dan juga modern.

Yang membuat Kampi Hotels berbeda dari hotel-hotel lainnya adalah para pekerja mereka yang disebut sebagai Crafter.

Para Crafter di Kampi Hotels akan membantu para tamu untuk merasakan pengalaman menginap yang lebih dari biasanya.

Bagi tamu yang suka berpetualang atau menjelajahi kota, Kampi Hotels menyediakan tour adviser.

Bagi para pencinta kuliner, Kampi Hotels menyediakan food crafter yang akan memasakan sesuai selera tamu yang memesan.

Direktur Utama PT Grahawita Santika, Johanes Widjaja, menambahkan Kampi Hotels ini merupakan hotel ke 112 di jaringan Hotel Santika Group.

"Kampi Hotels juga dilengkapi dengan tiga Solution room yang bisa digunakan sebagai tempat meeting, juga Fiesta Hall untuk mengadakan event yang lebih besar. Satu buah restaurant dengan nuansa kekinian yang diberi nama Aps3 tersedia bagi para tukang nongkrong sebagai tempat hangout untuk santai ngopi, kumpul-kumpul atau sekedar menikmati live music," tambah Johanes.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved