Ekonomi Bisnis

Rangkul Tukartambah.id, BAF Beri Kemudahan Fasilitas Cicilan Ringan Ponsel Pintar

PT Bussan Auto Finance (BAF) menandatangani kerjasama dengan Tukartambah.id, online platform yang menyediakan fasilitas tukar cicil handphone

Rangkul Tukartambah.id, BAF Beri Kemudahan Fasilitas Cicilan Ringan Ponsel Pintar
istimewa
Vice President Director BAF, Toshiyuki Kojima, dengan Chief Operating Officer (COO) Tukartambah.id, Raya Rafly, usai melakukan penandatanganan kerjasama 

SURYA.co.id - PT Bussan Auto Finance (BAF) menandatangani kerjasama dengan Tukartambah.id, online platform yang menyediakan fasilitas tukar cicil handphone. Penandatanganan dilakukan Vice President Director BAF, Toshiyuki Kojima, dengan Chief Operating Officer (COO) Tukartambah.id, Raya Rafly, di Kantor Pusat BAF.

Ekspansi strategis dilakukan guna memperluas peluang pembiayaan multiproduk khususnya handphone dengan cara tukar cicil, melalui aplikasi daring yang dimiliki oleh Tukartambah.id.

“BAF menyambut baik kerjasama dengan Tukartambah.id ini sebagai komitmen kuat dalam memberikan solusi cepat dan mudah bagi masyarakat Indonesia yang ingin tukar tambah handphone namun dengan cicilan ringan melalui BAF,” ujar President Director BAF, Lynn Ramli.

Lynn juga memaparkan bahwa pengajuan ponsel pintar di BAF merupakan salah satu jenis pembiayaan yang paling diminati oleh konsumen BAF pada unit bisnis Multiproduk yang juga meliputi alat elektronik dan peralatan rumah tangga.

“Kebutuhan akan ponsel pintar kini semakin meningkat, dan konsumen semakin jeli dalam hal menentukan perangkat yang paling tepat untuk mereka,” ungkap Lynn.

Berdasarkan data Google Consumer Barometer 2017, 94 persen pengguna online di Indonesia, memiliki handphone. Angka ini naik dari sekitar 40 persen di tahun 2013.

Pertumbuhan ini didukung oleh banyaknya ponsel pintar dengan harga terjangkau, yang sudah menjadi bagian kehidupan online sehari-hari para pengguna dan jadi bagian penting dalam proses melakukan pembelian.

Cukup dengan mengakses website www.tukartambah.id, netizen dapat memilih program tukar cicil di mana tukar tambah handphone dilakukakan dengan cicilan melalui BAF, dan handphone lama akan dihitung sebagai pembayaran awal (DP).

"Program kolaborasi ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar sekaligus merupakan salah satu wujud nyata BAF dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dengan mengedepankan kemudahan bertransaksi tukar cicil handphone yang cepat dan aman dalam
genggaman," pungkasnya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved