Berita Sidoarjo

Perumahan Shoji Land Sidoarjo Langsung Sold Out, November 2019 Ditarget Serah Terima

Pengembang perumahan Shoji Land di Sidoarjo di awal tahun 2019 ini akan langsung melakukan pembangunan perumahan.

Perumahan Shoji Land Sidoarjo Langsung Sold Out, November 2019 Ditarget Serah Terima
surya/sri handi lestarie
Martin Riyadi, Marketing Manager Shoji Land (dua dari kanan) dan Herry Djauhari, Pemimpin Proyek Shoji Land (tiga dari kiri) bersama perwakilan agen property yang mereka gandeng untuk pasarkan produk ini di Surabaya, Jumat (14/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan Shoji Land di Sidoarjo, PT Podo Joyo Masyur (PJM) di awal tahun 2019 ini akan langsung melakukan pembangunan perumahan.

Dengan target selesai dan serah terima kepada konsumen di bulan November 2019.

"Hal ini tak lepas dari respon pasar yang cukup positif. Dalam waktu tiga jam, 250 unit rumah di Shoji Land habis terjual pada acara pilih kavling NUP (Nomor Urut Pemesanan) pada 8 Desember 2018 lalu," kata Martin Riyadi, Marketing Manager Shoji Land, Jumat (14/12/2018).

Menurut Martin, pihaknya sudah menyiapkan dana untuk pembangunan tanpa menunggu proses KPR dari perbankan.

Mereka memiliki cadangan dana internal yang bisa dimanfaatkan untuk biaya pembangunan untuk tiga kluster di tahap Ini Shoji Land ini.

"Kami masih punya lahan sekitar 42 hektar. 12 hektar untuk tahap I, dan dari tiga kluster yang sudah kami pasarkan ini masih di lahan 5 hektar," ungkap Martin.

Sehingga cadangan dana dari perbankan yang membiayai KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konsumen bisa dimanfaatkan untuk pengembangan di tahap selanjutnya.

"Respon pasar saat sold out kemarin, membuat kami optimis pasar masih tumbuh. Diharapkan pengembangan kluster selanjutnya dan tahap selanjutnya, bisa memenuhi kebutuhannya pasar ini," tambah Martin.

Shoji Land merupakan perumahan minimalis dua lantai berkonsep kental Jepang.

Dikebutnya pembangunan tahap I itu juga seiring dengan bakal dibangunnya proyek overpass Jalur Lingkar Barat (JLB) Sidoarjo, sehingga nantinya harga jual rumah di Shoji Land juga ikut terangkat dan memudahkan penghuni.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved