Properti

Produk Komersial Berkonsep Mezko CitraHarmoni Diminati Korporasi

Produk rumah toko (ruko) dan mezz toko (Mezzko) di Harmoni City Center 2, mendapat respons positif di saat pemilihan unit.

Produk Komersial Berkonsep Mezko CitraHarmoni Diminati Korporasi
surya.co.id/sugiharto
General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko (kanan) bersama Marketing Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Mayasari menjelaskan kepada calon pembeli disaksikan Direktur PT Ciputra Surya Tbk, Andy Soegihardjo saat pemilihan unit ruko dan Mezzko Harmoni City Center 2 di Hotel Ciputra World Surabaya, Sabtu (15/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah dikenalkan di awal bulan melalui program Produc Knowledge melalui agen-agen pemasar properti, produk rumah toko (ruko) dan mezz toko (Mezzko) di Harmoni City Center 2, mendapat respon positif di saat pemilihan unit.

Pemilihan unit bagi konsumen yang sudah memegang NUP (Nomor Urut Pemesanan) digelar Sabtu (15/12/2018) di Hotel Ciputra World Surabaya.

General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko mengatakan, respon pasar terhadap produk ini cukup positif.

"Terutama dari pasar korporasi. Dan memang kami membidik pasar korporasi selain memang untuk investor yang ingin menyewakan Mezzko," jelas Hartono.

Apalagi di kawasan Krian hingga Gresik bagian selatan banyak industri yang potensial untuk memanfaatkan produk ini. Terutama unit Mezzko yang memang peruntukannya untuk mess bagi para pegawai atau profesional.

"Kami bersyukur banyak permintaan dari kalangan perusahaan di kawasan Krian hingga Mastrip dan Gresik Selatan. Mereka sangat berminat terutama untuk mess pegawainya yang dari luar kota atau bahkan ekspatriat kelas menengah," tambahnya.

Mezzko merupakan produk unggulan berupa gabungan Mess dan Toko, di mana lantai 1 dapat digunakan sebagai area bisnis, lantai 2 dan lantai 3 difungsikan sebagai tempat tinggal dengan fasilitas yang disediakan berupa ruang bersama, dapur, 3 ruang tidur, dan 3 kamar mandi dalam untuk masing-masing kamar.

Mezzko dapat difungsikan sebagai hunian, mess, kost-kostan, Ianded apartment dengan 3 ruang tidur, hotel budget, dan lain-lain. Untuk tahap pertama peluncuran, Mezzko dijual dengan jumlah terbatas hanya 30 unit saja.

Lokasi Harmoni City Center 2 sendiri selain dekat dengan flyover yang sudah menjadi salah satu destinasi di kawasan Sidoarjo, serta banyaknya ikon-ikon yang pas untuk berfoto yang telah dibangun di areal perumahan CitraHaromoni, juga akan hadirnya Pujasera Harmoni Food Festival di sebelah Fly Over yang pada akhir bulan ini mulai beroperasi. Tentunya ini juga dipastikan menambah nilai investasi dari Ruko dan Mezzko.

“Kami melihat potensi marketnya cukup besar. Karena kami memiliki captive market dari penghuni di CitraHarmoni yang sudah ada 2.500 unit rumah yang telah dihuni, serta masyarakat di sekitar,” ungkap Hartono.

Dengan banyaknya keunggulan yang ada, pihaknya opimistis tersebut laris manis. Ungkapannya tersebut bukan hanya isapan jempol. Sejak dikenalkan pada awal bulan lalu, Ruko dan Mezzko di Harmoni City Center 2 sudah terjual 70 persen.

Marketing Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Mayasari menambahkan, untuk mendukung penjualan Ruko dan Mezzko di Harmoni City Center 2, pihaknya didukung penuh oleh sejumlah perbankan untuk pembiayaan produk ini, seperti dari BCA, Bank Mandiri, BNI, dan Bank Niaga.

"Ini merupakan kesempatan terbaik yang dia berikan kepada masyarakat, mengingat hanya dengan harga mulai Rp 1,3 miliar per unit, booking NUP hanya sebesar Rp 10 juta fully refundable," jelas Mayasari.

Mereka juga memberikan promo bebas biaya KPR, AJB, BBN, BPHTB, free pengalihan 1x dan subsidi bunga sebesar 2 persen.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved