Rumah Politik Jatim

Pileg 2019: Layak Maju DPR RI, Hayono Isman Dinilai Sosok yang Berintegritas dan Merakyat

Hayono Isman yang maju sebagai calon anggota DPR RI dapil Jatim I dari partai NasDem disebut konsisten mengabdi untuk rakyat.

Pileg 2019: Layak Maju DPR RI, Hayono Isman Dinilai Sosok yang Berintegritas dan Merakyat
foto: istimewa
Hayono Isman (baju putih) mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, saat ini maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem. 

SURYA.co.id | Hayono Isman yang maju sebagai calon anggota DPR RI dapil Jatim I dari partai NasDem disebut konsisten mengabdi untuk rakyat. Ini dibuktikan dengan kepeduliannya yang telah banyak membantu rakyat kecil.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Reni Ricat Wahyudi, warga Surabaya. Ia mengatakan, Hayono mempunyai jiwa semangat berjuang untuk mengabdikan segenap hidupnya membela rakyat, sehingga nasib mereka lebih baik.

"Beliau sangat konsen berjuang dan mengabdi demi rakyat. Pengalamannya sudah lama di politik. Menurut saya sangat layak menjadi DPR RI," ujar Reni, di Surabaya.

Tidak hanya itu, bahkan Reni juga menyebut, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pemangunan VI itu, adalah sosok yang berpengalaman serta berintegritas. Dirinya menganggap Hayono layak dipilih sebagai anggota DPR RI.

"Kalau melihat rekam jekanya pak Hayono, beliau banyak aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Bahkan pernah menjabat Menpora. Artinya mas Isman punya pengalaman mumpuni untuk jadi DPR RI sekarang," jelasnya.

Ia mengaku, Hayono telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat. Dirinya yakin, Hayono akan menjalankan program yang baik untuk memperbaiki rakyat khususnya untuk warga Surabaya dan Sidoarjo.

"Tentunya untuk masyarakat Indonesia secara umum, mas Hayono masih memungkinkan untuk menjalankan program-program pemerintah bagi kebaikan rakyat," katanya.

Sementara itu, Nurmasita warga Sidoarjo juga menegaskan hal yang sama. Dirinya percaya bila Hayono membawa ide-ide untuk memakmurkan rakyat. Sehingga akan membawa perubahan masyarakat yang lebih baik, khususnya untuk warga Surabaya dan Sidoarjo.

"Saya percaya pak Hayono bisa membawa rakyat kecil lebih baik. Sehingga rakyat kecil tidak susah, dan ada kemajuan serta keringanan bagi ibu-ibu masalah sembako, juga pendidikan anak di sekolah," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved