Berita Lumajang

Berhati-Hati Melintas Jalan Nasional di Utara Rel KA Klakah, Ada Lubang Berdiameter 1 Meter

Jalan tersebut merupakan jalan nasional penghubung Lumajang - Probolinggo - Surabaya

Berhati-Hati Melintas Jalan Nasional di Utara Rel KA Klakah, Ada Lubang Berdiameter 1 Meter
SURYA.co.id/Sri Wahyunik
Lubang berdiameter sekitar 1 meter di Jalan Raya Klakah, Lumajang 

SURYA.co.id | LUMAJANG - Pengendara sebaiknya berhati-hati saat melintasi Jalan Raya Klakah, Lumajang, tepatnya di sisi utara rel kereta api di dekat Stasiun Klakah. Sebab di utara rel yang melintang di jalan nasional itu ada pipa air yang bocor. Kebocoran pipa itu membuat aspal di sekitarnya mengelupas sehingga membuat lubang berdiameter sekitar 1 meter.

Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban menginformasikan adanya lubang di jalan nasional itu kepada awak media, Sabtu (15/12/2018).

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintasi kawasan tersebut. Personel dari Satlantas juga sudah mendatangi lokasi dan memberikan tanda melingkari jalan berlubang itu, sebagai penanda kepada masyarakat untuk berhati-hati. Kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait supaya ada perbaikan terhadap jalan yang berlubang itu," tegas Arsal.

Terkait jalan berlubang itu, KBO Satlantas Ipda Joko Triyono dan Kepala Pengendalian Operasional Dishub Kabupaten Lumajang Irwan Timbul melakukan koordinasi dengan PDAM unit Klakah untuk mengecek dan memperbaiki pipa yang bocor di lokasi tersebut.

Selain berkoordinasi terkait perbaikan, maka Satlantas Polres Lumajang memberikan tanda cat warna putih di lokasi jalan yang berlubang agar masyarakat yang melintas mengetahui di lokasi tersebut terdapat jalan rusak.

Pihak Satlantas dan Dishub juga berharap segera ada perbaikan jalan tersebut untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Jalan tersebut merupakan jalan nasional penghubung Lumajang - Probolinggo - Surabaya

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved