Berita Tuban

Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Jalan Basuki Rahmat, Timpa Mobil Avanza

Pohon setinggi sekitar 12 meter yang berada di selatan jalan itu tumbang ke utara dan menimpa mobil avanza warna hitam yang terparkir di bawahnya

Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Jalan Basuki Rahmat, Timpa Mobil Avanza
SURYA.co.id/Mochamad Sudarsono
Pohon di jalan Basuki Rahmad tumbang karena angin kencang, lalu menimpa mobil avanza yang terparkir 

SURYA.co.id | TUBAN - Angin kencang yang terjadi di kawasan Kota Tuban menumbangkan pohon yang berada di jalan Basuki Rahmad, tepatnya Kelurahan Kebonsari, Sabtu (15/12/2018), sekitar pukul 18.00 WIB.

Pohon setinggi sekitar 12 meter yang berada di selatan jalan itu tumbang ke utara, dan menimpa mobil avanza warna hitam yang terparkir. 

Akibatnya, mobil Nopol S 1256 HJ milik Sutikno warga setempat itupun mengalami rusak parah karena tertimpa pohon.

"Saya parkir jam 5 sore tadi, sudah biasa parkir di sini," Kata Sutikno kepada wartawan di lokasi.

Dia menjelaskan, setelah parkir mobil ia langsung pulang ke rumah. Padahal setiap harinya Sutikno mengantisipasi tidak parkir di bawah pohon, karena khawatir jika pohon tumbang.

Mobil pun jika parkir agak ke belakang, namun karena di belakang ada sepeda motor, akhirnya terpaksa parkir di bawah pohon.

"Biasanya parkir agak ke belakang, namun sore ini tidak karena ada motor di belakang. Ya mobil tertimpa pohon berukuran besar dan mengalami kerusakan cukup parah," Terangnya.

Sementara itu, warga lain yang berada di sekitar lokasi, Rifqi menyatakan, angin kencang yang terjadi saat itu membuat pohon tumbang secara perlahan, hingga akhirnya menimpa mobil avanza.

Setelah pohon tumbang, tak lama kemudian disusul hujan lebat. 

"Pohon tumbang secara perlahan, akhirnya menimpa mobil avanza warna hitam. Beruntung jalanan saat itu sepi, jadi tidak ada korban lain," Pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved