Berita Tulungagung

Janda Dua Anak Ditangkap saat Tidur di Rumah Kos di Kediri Setelah Setahun Jadi Buronan Polisi

Janda Dua Anak Ditangkap saat Tidur di Rumah Kos di Kediri Setelah Setahun Jadi Buronan Polisi Polres Tulungagung

Janda Dua Anak Ditangkap saat Tidur di Rumah Kos di Kediri Setelah Setahun Jadi Buronan Polisi
Istimewa
Ny Nunik Lestari (38) saat akan dititipkan ke Lapas Kelas IIB Tulungagung. Janda Dua Anak Ditangkap saat Tidur di Rumah Kos di Kediri Setelah Setahun Jadi Buronan Polisi Polres Tulungagung 

SURYA.co.id | TULUNGGAUNG - Anggota Satreskrim Polres Tulungagung menangkap seorang janda beranak dua, Ny Nunik Lestari (38) warga Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Senin (10/12/2018). Dia ditangkap saat tidur di rumah kos di Kediri.

Ny Nunik merupakan seraong buron yang kabur selama setahun belakangan, dalam perkara penipuan dan penggelapan.

Penangkapan Ny Nunik bermula dari laporan rekan kerjanya, Agus Santoso (47) warga Desa Gadingwetan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggi, pada Kamis (1/8/2017) silam.

Agus melapor, karena uang pembelian katul senilai Rp 100 juta belum dikembalikan. Uang itu diberikan kepada Ny Nunik pada akhir 2012.

“Waktu itu penyidik sudah melakukan gelar perkara, dan menetapkan N (Ny Nunik) sebagai tersangka. Tapi pelaku malah kabur,” terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji.

Polisi kemudian memasukkan Ny Nunik dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Selama setahun Ny Nunik menghilang dari pantauan polisi.

Pada Minggu (9/12/2018) malam polisi mendapatkan informasi, jika Ny Nunik berada di belakang pabrik rokok Gudang Garam Kediri.

Anggota Buru Sergap Satreskrim Polres Tulungagung segera bergerak ke lokasi. Butuh waktu 12 jam untuk memastikan keberadaan Ny Nunik.

Akhirnya pada Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB, polisi menangkap Ny Nunik di kamar kosnya, saat sedang tidur.

“Dia mengaku selama pelarian tinggal di Kediri. Dia bekerja sebagai pengantar barang,” tambah Sumaji.

Halaman
12
Penulis: David Yohanes
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved