Berita Bangkalan Madura

Digrebek Ratusan Polisi, Dua Pemuda Pengguna Narkoba di Bangkalan Menangis dan Saling Memeluk

Keduanya mencoba mengelak. Namun ketika ditemukan plastik kecil berisi serbuk kristal dalam gulungan sarung NC, mereka menangis sambil berpelukan.

Digrebek Ratusan Polisi, Dua Pemuda Pengguna Narkoba di Bangkalan Menangis dan Saling Memeluk
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Anggota Brimob Polda Jatim membawa 15 motor yang disita dari lima titik penggerebakan di Dusun Tapel Desa Parseh Kecamatan Socah, Jumat (14/12/2018) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Polres Bangkalan menyita 16 sepeda motor dan tiga mobil saat penggerebekan bersama Brimob Polda Jatim di dua lokasi, Desa Sanggra Agung dan Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Jumat (14/12/2018).

Pengerebekan skala besar itu melibatkan 200 lebih personel gabungan Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jatim bersenjata lengkap. Pasukan dibagi menjadi dua tim.

Tim I dipimpin Kasatnarkoba Polres Bangkalan AKP Puguh Suatmojo. Sedangkan Tim II dipimpin Kabag Ops Kompol Nur Alim dan Kasatreskrim AKP Jeny.

Di lokasi penggerebekan Tim I di Desa Sanggra Agung, polisi menangkap dua remaja, satu motor, dan sepoket sabu, dan alat isap sabu.

Saat penggerebekan, mereka berupaya kabur namun tak berhasil lantaran setiap sudut lokasi sudah dikepung aparat.

"Ada beberapa lagi, namun kabur," ungkap AKP Puguh Suatmojo sambil menunjukkan dua bilik sabu di belakang sebuah rumah yang diduga milik seorang bandar.

200 Polisi Diturunkan Saat Menggrebek Rumah Terduga Bandar Sabu di Socah Bangkalan Madura

Di hadapan polisi, kedua remaja itu mengaku sebagai pelajar di salah SMK di Surabaya. Mereka berinisial NC (16) warga Sidoarjo dan TN (18) warga Sidosermo Surabaya.

Keduanya mencoba untuk mengelak. Namun ketika ditemukan plastik kecil berisi serbuk kristal dalam gulungan sarung NC, mereka malah menangis sambil berpelukan.

"Kami ke sini setelah jumatan," tutur NC.

Dua bilik itu sengaja dibuat berbahan asbes gelombang dan menempel di dinding belakang rumah.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved