Berita MOjokerto

Koordinator Timses Siapkan Pendampingan Hukum Untuk Kades Pendukung Prabowo-Sandi di Mojokerto

Tim Sukses Prabowo-Sandi di Kabupaten Mojokerto akan memberi pendampingan hukum untuk Kades pendukung Prabowo yang divonis 2 bulan penjara.

Koordinator Timses Siapkan Pendampingan Hukum Untuk Kades Pendukung Prabowo-Sandi di Mojokerto
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Suhartono, Kades pendukung Prabowo, mengenakan setelan jas dan kemeja putih saat menghadiri sidang putusan. Dia nampak tenang mendengarkan vonis dari hakim ketua Hendra Hutabarat, Kamis (13/12). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Koordinator Tim Sukses Prabowo-Sandi Kabupaten Mojokerto Budi Mulya mengatakan, vonis 2 bulan penjara bagi Kades Sampangagung, Suhartono, sangat tidak adil.

Sebab, menurutnya Suhartono hanya melakukan swafoto dengan Cawapres nomer urut 2 Sandiaga Uno, tidak lebih.

"Cuma karena selfie dengan mas Sandi (Sandiaga Uno) lalu putusannya 2 bulan ini lucu jadinya. Kami menuntut keadilan," katanya, Kamis (13/12).

Budi melanjutkan, menurutnya, Kades yang akrab disapa Nono tidak melakukan kampanye. Nono hanya mengantarkan warganya untuk menyambut Sandi.

"Bukan atas nama kades, dia berkampanye. Kebetulan saja selfie. Kalau selfie dilarang, ya lucu saja. Kami dari timses Prabowo menuntut keadilan dan akan mengawal kasus ini," lanjutnya.

Kedepan pihaknya akan melakukan pendampingan hukum sampai banding. Selain itu pihaknya juga akan menambah Penasihat Hukum untuk mengawal kasus yang menimpa Nono.

"Kami akan mengawal dan melakukan pendampingan secara hukum sampai pak Nono bebas dari hukuman. Kami akan bantu semaksimal mungkin," pungkasnya. 

Kades Pendukung Prabowo di Mojokerto Divonis 2 Bulan Penjara

Mobil yang Ditumpangi Sekeluarga Asal Sidoarjo Terjun ke Jurang 20 Meter di Pacet Mojokerto

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved